TIDAK MUDAH

19 February 2013 13:51:05 Dibaca : 683

tidak mudah tersenyum ketika hati menangis dan teriris tapi akan terasa inda jika kita menyadari bahwa itu bagian dari kasih sayang ilahi. agar Allah memindahkan segala kebaikan" orang yang menyakiti kita kepada kita..

 

tidak mudah bangkit dalam keterpurukan namun akan terasa indah jika menyadari bahwa Allah sedang menyapa kita dengan cintaNya agar kita tumbuh besar dan kuat..

 

tidak mudah memberi ketika diri sendiri dalam kekurangan namun akan terasa indah ketika kita menyadari bahwa indahnya dapat membahagiakan orang lain..

 

tidaki mudah memaafkan ketika kita dibenci dan dihina namn akan terasa indah kalau itu bagian dari penyucian diri dan ikhlas mengharap ridho Ilahi..

 

tidak mudah melupakan kegagalan ketika kita sendiri masih berkubang didalamnya namun akan terasa indah ketika kita menyadari bahwa itu adalah awsal dari kesuksesan kita..

 

tidak mudah melupakan masa lalu yang menyakitkan namun akan terasa indah ketika kita menyadari bahwa tuhan telah meminjamkan jodoh orang lain kepada kita selama beberapa saat..

 

tidak mudah menghadapi penderitaan dan cobaan yang begitu berat tapi akan terasa indah ketika kita menumbuhkan kesabaran dan rasa syukur dan menyadari itu bagian daricara Allah menyayangi hambaNya..