TutsZilla, Browser Buatan Mahasiswa Indonesia

27 February 2013 08:14:01 Dibaca : 1029 Kategori : TECHNOLOGY

 http://2.bp.blogspot.com/-iZDDmctAl1U/URWBmVGxiJI/AAAAAAAACEs/ZoXwIe2Pexc/s1600/1.png
 
Tak Disangka-sangka dalam bulan februari ini saja sudah mengeluarkan versi 1.2.0 versi beta dan sekarang mengeluarkan versi 1.2.1 versi Fixed pro. Sebuah Aplikasi Browser Internet yang dibuat oleh salah seorang mahasiswa dari perguruan tinggi swasta di jakarta kembali menjadi TopNews di awal Februari 2013.
 
Walau termasuk browser buatan lokal TutsZilla Web Browser - Browser ini berbasis sourcecode Internet Explorer, Dengan tampilannya yang apik dan tidak membosankan, browser buatan anak negri ini memiliki kemampuan yang lebih dari internet Explorer. Salah satunya adalah kecepatan load page yang super cepat, memilki History and current visited site, dan pengaturan Setting layar di salah satu tombolnya. TutsZilla Browser ini kompatible dengan Windows XP dan Windows 7 ( Seven ).

 

Oke sobat,, untuk artikel yang satu ini saya yakin bisa menjadi motivasi buat kita untuk berkarya dalam ruang lingkup Akademik Mahasiswa, dan tentunya dapat membawa kebanggaan tersendiri terhadap Universitas Negeri Gorontalo..