Efek Tekhnologi Zaman Dulu dan Sekarang

14 March 2013 10:36:47 Dibaca : 1342 Kategori : TECHNOLOGY

Emang sekarang tuh Jaman-jamannya teknologi berkembang biak bagai nyamuk di rumah saya yang gak di KB populasi terus bertambah tiap detik kaya Kuromon di film digimon the Movie. . .,sadarkah kamu kalo teknologi telah merubah dunia kita jadi semakin Garing, karena teknologi semua hal didunia ini jadi makin gampang di akses.dan karena kemudahan itu dunia ini jadi kurang menantang . apa aja hal hal yang di mudahkan oleh teknologi dan bikin dunia ini jadi kurang menantang Cekidot.

PERANG

Perang adalah hal yang menantang apalagi perang adalah tradisi manusia yang sampe sekarang masih di pertahankan dan di budayakan. Coba kita flash back dulu dan liat gimana cara perang jaman dulu .
Jaman Romawi

Jaman romawi dulu perang itu sangat menantang coba tonton film Lord of the ring atau 300 ,mereka perang berhadapan langsung di medan perang pake tombak sama pedang, sebagian lagi bawa anak panah dan busur untuk menyerang jarak jauhya.

Jaman Perang Dunia 2

Jaman perang Dunia 2 ,teknologi udah mulai merajalela perang saling berhadapan kayak jaman Romawi udah gak ada karena pada Jaman PD 2 perangnya udah pake pesawat serang-serangan di udara pake peluru sambil kejar-kejaran .

Jaman Sekarang

Jaman sekarang Coba liat senjata perang jaman sekarang udah gak ada kejar-kejaran kaya PD 2 tapi sekarang Cuma Bidik,Kunci Target,Tembak pake peluru kendali . makin gak rame aja perang cuman kirim-kiriman Rudal kayak Orang Smsan. . .