Kesan dan pesan mengikuti pkkmb

16 August 2021 23:40:28 Dibaca : 9378

Alhamdulillah tidak terasa PKKMB telah selesai, banyak hal-hal baru yang saya dapatkan dalam pkkmb. Bukan hanya hal baru tetapi juga teman baru, selama proses pkkmb ada beberapa siswa yang sering melakukan hal hal yang tidak sopan, seperti mencoret-coret video yang sedang di tampilkan, atau melakukan hal hal yang aneh. Akan tetapi, kadang hal-hal tersebut mebuat saya tertawa, karena tingkah mereka yang kadang lucu membuat saya tidak mengantuk ketika melihat mereka saat mengikuti pkkmb berlangsung.

Dalam proses pkkmb juga sangat seru karena mereka mengadakan kuis, challenge, selalu meberikan vocer kepada calon mahasiswa yang bisa menjawab pertanyaan, sehingga para mahasiswa banyak yang ingin mendapatkan hadiah-hadia tersebut.

Di pkkmb juga menjelaskan bagaimana lingkungan kampus ung, dan apa saja yang ada di dalamnya. Seperti, organisasi-organisasi yang ada di kampus ung, fakultas apasaja yang ada di dalamnya, begitu juga jurusanya dan berapa banyak jumlah dosen yang ada. 

Semoga saya bisa ketemu secara langsung dengan teman-teman saya, kaka-kaka senior, dosen, dan seluruh pekerja yang ada di kampus ung. 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong