makna kehidupan

12 February 2013 19:56:08 Dibaca : 16

Terkadang manusia tak mengerti apa hakikat dan makna menjadi manusia itu sendiri. Mengapa kita di ciptakan..??? Mengapa kita di lahirkan..??? Mengapa kita hidup..??? Dan mengapa kita mati..???

Banyak orang yang berfikir sangat sempit tentang hal ini. Kita di di lahirkan untuk hidup, dan kita hidup untuk mati. Akan tetapi mereka tak pernah berfikir untuk apa kita mati..?? Mereka sering tak memaknai kehidupan. Yang mereka lakukan hanya berfoya-foya dan bersenang-senang menikmati apa yang ada di dunia. Mereka tak tahu da tak mau tahu apa arti dari kehedipan yang sebenarnya. Hingga akhirnya mereka tersesat di lembah hitam yang buntu. Seolah-olah tak ada jalan lagi yang dapat mereka lalui.

Saat hal ini terjadi, maka mereka akan mengatakan inilah akhir dari kehidupan. Tanpa pernah berfikir untuk bagaimana mendapatkan jalan yang lainnya. Akhirnya yang akan mereka dapatkan hanyalah mati di barengi dosa-dosa semata.

Sahabat-sahabatku…

Jika tidak ingin menjadi orang-orang yang mempunyai pikiran sempit, maka belajarlah untuk memaknai hidupmu dengan sebenar-benarnya. Sehingga kalian kelak tak hanya mendapatkan kebahagiaan saat hidup, kan tetapi kalia akan mendapatkan kebahagiaan sesudah kehidupan itu berakhir…..

Salam satu hati dariku……

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong