sosial media

01 March 2013 13:10:55 Dibaca : 49

Media sosial adalah sebuah media online, dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Blog, jejaring sosial dan wiki merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Media sosial teknologi mengambil berbagai bentuk termasuk majalah, forum internet, weblog, blog sosial, microblogging, wiki, podcast, foto atau gambar, video, peringkat dan bookmark sosial. Dengan menerapkan satu set teori-teori dalam bidang media penelitian (kehadiran sosial, media kekayaan) dan proses sosial (self-presentasi, self-disclosure) Kaplan dan Haenlein menciptakan skema klasifikasi untuk berbagai jenis media sosial dalam artikel Horizons Bisnis mereka diterbitkan dalam 2010. Menurut Kaplan dan Haenlein ada enam jenis media sosial

 

kata bijak

22 February 2013 18:52:54 Dibaca : 14

masa depan merupakan harapan yang harus di cita-citakan sejak awal...

untuk apa kita menikmati hidup tanpa adanya cita-cita dan harapan..??? semua berawal dari niat..!!  so, kalau udah di niatkan dalam hati,, pasti ada jalan keluar terbesar untuk menggapainya...!!

Fighting all..!!!!!

 

kata bijak

22 February 2013 18:52:54 Dibaca : 12

masa depan merupakan harapan yang harus di cita-citakan sejak awal...

untuk apa kita menikmati hidup tanpa adanya cita-cita dan harapan..??? semua berawal dari niat..!!  so, kalau udah di niatkan dalam hati,, pasti ada jalan keluar terbesar untuk menggapainya...!!

Fighting all..!!!!!

 

rusunawa

17 February 2013 17:07:12 Dibaca : 13

entah apa yang membuat sial kami berlima hari itu...

setelah lama menunggu proses pendaftaran, sampai akhirnya mendapat kamar. ternyata kamar yang akan kami tempati kelak memiliki sedikit masalah yang membuat kami kewalahan. masalahnya adalah kunci dari kamar itu hilang entah kemana..???

cukup bersabar satu demi satu kami bergantian mencari kunci itu, tapi hasilnya nihil..

akhirnya kami menumpang untuk menginap di kamar lain selama beberapa hari....

makna kehidupan

12 February 2013 19:56:08 Dibaca : 14

Terkadang manusia tak mengerti apa hakikat dan makna menjadi manusia itu sendiri. Mengapa kita di ciptakan..??? Mengapa kita di lahirkan..??? Mengapa kita hidup..??? Dan mengapa kita mati..???

Banyak orang yang berfikir sangat sempit tentang hal ini. Kita di di lahirkan untuk hidup, dan kita hidup untuk mati. Akan tetapi mereka tak pernah berfikir untuk apa kita mati..?? Mereka sering tak memaknai kehidupan. Yang mereka lakukan hanya berfoya-foya dan bersenang-senang menikmati apa yang ada di dunia. Mereka tak tahu da tak mau tahu apa arti dari kehedipan yang sebenarnya. Hingga akhirnya mereka tersesat di lembah hitam yang buntu. Seolah-olah tak ada jalan lagi yang dapat mereka lalui.

Saat hal ini terjadi, maka mereka akan mengatakan inilah akhir dari kehidupan. Tanpa pernah berfikir untuk bagaimana mendapatkan jalan yang lainnya. Akhirnya yang akan mereka dapatkan hanyalah mati di barengi dosa-dosa semata.

Sahabat-sahabatku…

Jika tidak ingin menjadi orang-orang yang mempunyai pikiran sempit, maka belajarlah untuk memaknai hidupmu dengan sebenar-benarnya. Sehingga kalian kelak tak hanya mendapatkan kebahagiaan saat hidup, kan tetapi kalia akan mendapatkan kebahagiaan sesudah kehidupan itu berakhir…..

Salam satu hati dariku……

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong