Visi jurusan Farmasi :

Menjadi jurusan yang berkarakter, kompetitif, inovatif, berbudaya di kawasan AsiaTenggara dalam bidang kefarmasian pada tahun 2035.

Misi Jurusan Farmasi :

  • Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang berkarakter dan inovatif dalam bidang kefarmasian
  • Menyelenggarakan penelitian yang inovatif dalam bidang kefarmasian yang berskala nasional dan internasional
  • Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dengan mengaplikasikan ilmu kefarmasian

Perayaan tumbilotohe universitas negeri Gorontalo

19 September 2020 01:51:21 Dibaca : 4

Universitas Negeri Gorontalo sering melaksanakan tradisi malam pasang lampuh tiga hari menjelang idul Fitri yang biasa disebut dengan "tumbilotohe" 

Mahasiswa universitas negeri Gorontalo mempunyai cara tersendiri untuk mengekspresikan upaya mengawal visi dan misi UNG, salah satunya berbasis kebudayaan yang dibuktikan dengan perayaan perayaan festival tumbilotohe setiap tahunnya dan selalu menghadirkan ribuan tumbilotohe 

Selain menampilkan ribuan tumbilotohe, mereka juga mengadirkan beberapa spot foto dengan hiasan lampu danyang disediakan untuk masyarakat yang datang berkunjung.

Untuk spot foto sendiri, dalam setiap harinya kami akan menghadirkan spot foto yang berbeda agar dapat menarik lebih banyak pengunjung.

Jurusan farmasi saat ini berada dibawah naungan fakultas olahraga dan kesehatan serta dipercaya mengelola dua program studi yakni : 

  • Program s-1 
  • Program D-III

Saat ini tenaga kerja farmasi sangat kurang baik di instalasi pemerintah maupun disektor swasta,menginisiasi para stakeholder dilingkungan kampus UNG .

Jurusan farmasi universitas Negeri Gorontalo yang merupakan Pioneer pencetak tengah ahli kefarmasian pertama diprovinsi Gorontalo,

Ung akan berupaya untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas 

Adapun yang menjadi visi dijurusan farmasi

" Menjadi jurusan yang berkarakter ,kompetitif,inovatif, berbudaya dikawasan Asia tenggara dalam bidang kefarmasian tahun 2035" .

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong