My First Blog

01 February 2013 22:44:28 Dibaca : 108

Assalamu'alaikum wr.wbr

Hii readers.. selamat datang di blog pertama saya.yeay!! hahahaha
Ok readers berhubung ini adalah blog pertama saya, so i want to introduce my self firstly. well, nama saya adalah Amalia Nur Wulandari Alpiah, teman-teman biasa memanggil saya "UCHA". Ok, mungkin nama panggilan ini menjadi pertanyaan besar bagi kalian readers, "ucha"? asal mula terjadinya kata "ucha" hahahahahaha :D

actually nama "ucha" diberikan oleh sahabat-sahabat saya sejak kami duduk di bangku SMP. "Ucha" merupakan singkatan dari Wulan kaca (readers, dont laugh please :D). well, mengapa teman-teman memanggil saya dengan singkatan seperti itu, dikarenakan ketika di bangku SMP dulu (dibaca : masa LABIL) dimanapun saya berada saya selalu membutuhkan kaca, mengapa? Ok, ini pertama kalinya saya mempublishkan rahasia dibalik kaca yang selalu setia menemani saya everytime and everywhere hahahaha :D well, sejak jaman labil (re : SMP) saya selalu tidak pernah merasa nyaman jika tidak membawa kaca. itu dikarenakan sifat saya yang kurang percaya diri akan penampilan saya, yaa meskipun teman-teman sering memarahi saya karena tidak pernah terlepas dengan si kecil kaca yang selalu saya bawa ini hahahaha.

Ok readers, berhubung malam sudah lumayan larut dan sayapun harus segera mengembalikan laptop beserta modemnya kepada empunya maka akhir kata mohon maaf atas kelabilan kata-kata yang tertuang dalam blog ini (re : BLOG PERTAMA) dan terimakasih atas waktu yang diluangkan bagi reader yang membaca blog ini.

Insya Allah besok saya akan memposting kelanjutan dari blog ini dan tentu saja akan ada lebih banyak lagi blog berisi tulisan yang Insya Allah isinya akan bermanfaat buat kalian readers.

akhir kata, Wassalam.. :)

Kategori

Blogroll

  • Masih Kosong