An Exhausting Day

05 February 2013 23:56:24 Dibaca : 83

Assalamu'alaikum wr.wbr

hai readers apa kabar hari ini? well, meskipun malam sudah lumayan larut tapi semangatnya jangan sampai larut ya readers :)

Ok, tema hari ini mengenai aktivitas saya pada hari ini. "Hari yang Melelahkan". Well mengapa saya mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang melelahkan? let me tell you about that.

Hari ini tepat pukul 05.00 wita seperti biasa, ibu membangunkan saya untuk sholat shubuh. sehabis itu ibu meminta saya untuk membantunya membersihkan rumah selagi ibu menyiapkan makanan untuk sarapan. sekitar pukul 09.00 wita setelah melahap habis sarapan yang ibu buatkan sayapun segera bersiap ke kampus untuk mengurus KHS dan juga KRS. Dengan menggunakan bentor seperti biasa, saya baru tiba di kampus sekitar 20-30 menit lamanya. Setelah sampai di kampus, saya dan teman-teman seperjuanganpun mulai sibuk mengurus segala hal yang dibutuhkan dalam mengurus KHS dan juga KRS. hingga sekitar pukul 14.00 wita ketika segala sesuatunya hampir mendekati "DONE" namun ternyata kenyataan menginginkan kami untuk menunda hal tersebut. Saya dan teman-temanpun memutuskan untuk melanjutkan pengurusan KHS dan KRS tersebut besok.

Ketika saya dan teman-teman mulai melangkahkan kaki kami untuk kembali kerumah masing-masing, tiba-tiba salah satu teman kami mendapatkan sebuah sms. Dimana isi sms tersebut menyebutkan bahwa pukul 15.30 Wita kami para mahasiswi bidik misi diminta untuk berkumpul di Rusunawa (re : Rumah Susun Mahasiswa) karena suatu yang sangat penting. kemudian kamipun segera menyempatkan diri untuk setidaknya mengisi perut kami yang sudah keroncongan. Setelah itu sesampainya di Rusunawa, kami dipersilahkan untuk melihat-lihat kamar yang berada di Rusunawa. meskipun Rusunawa belum layak untuk ditempati namun tampaknya saya sudah begitu excited untuk segera menempatinya (re : tidak sabar). setelah dipersilahkan melihat-lihat kamar yang berada di Rusunawa, kamipun dikumpulkan untuk diberikan info seputar penempatan Rusunawa yang akan siap dalam waktu dekat ini. Dengan ditemani kakak-kakak senior yang baik hati, yang menjadi mentor kami sepertinya rasa lelah perlahan hilang. hingga tak terasa waktu mendekati pukul 17.30. Kamipun dipersilahkan kembali ke rumah masing-masing oleh kakak-kakak senior yang baik tersebut.

Namun sesampainya dirumah saya belum bisa mengatasi rasa lelah saya. saya masih harus membantu ibu melakukan banyak hal dirumah. dan tepat pukul 23.00 saya baru bisa membuat blog ini.

sekian Wassalam..

Kategori

Blogroll

  • Masih Kosong