Bagaimana sih diUniversitas negeri gorontalo?

18 September 2020 16:42:50 Dibaca : 5

Buat anda yang penasaran bagaimana sih itu UNG, kalian bisa saja langsung pergi kesini.

Karena sekarang masih pandemic saya akan sedikit mendeskripsikan suasana yang ada di Universitas negeri gorontalo.

Nah di UNG itu kampusnya banyak dan terpisah pisah jadi kalau mau menjelajahi satu persatu itu bakal sangat capek dan menghabiskan waktu yg lama.

kita bahas saja kampus utamanya,lokasinya bertempat dikota tengah provinsi gorontalo dekat JDS,bangunan yang besar dan tinggi yg mendominasi tempat ini,tempat ini pula bisa kalian jadikan spot foto yg bagus buat di unggah disosial media kalian.

Kalian pula akan menjumpai pohon pohon hijau nan tinggi untuk menghiasi serta sebagai tempat berteduh mahasiswa.

Layaknya universitas lain disini juga memiliki banyak kelas serta lapangan yg sangat luas

Kalau mau lebih jelas lagi kalian bisa mengunjunginya.

 

Spp Jurusan farmasi di Universitas negeri gorontalo MAHAL?

18 September 2020 16:31:28 Dibaca : 49
  1.  bagi kalian yg tertarik dibidang obat obatan pasti sedang berpikir untuk masuk dijurusan ini kan,tapi kalian masih ragu tentang biaya yang akan kalian keluarkan,apakah biayanya sama seperti kampus lain sppnya hingga 11 juta persemester???Baiklah kita akan membahasnya satu persatu.

Tenang guys biaya perkuliahan sekarang sudah ada subsidi dari pemerintahnya loh,namun jika kamu lulus dalam SNMPTN ATAUPUN SBMPTN biaya yang dipatok akan disesuaikan sama gaji serta kondisi ekonomi keluarga kamu guys,jadi nggak perlu risau lagi guys kalian hanya perlu belajar yang rajin agar bisa mendapatkan nilai yang bagus!!

Buat kalian yang gak lulus SNMPTN ataupu SBMPTN kalian gak perlu risau pula,karena biaya yg dkeluarkan tidak sampai 10 juta persemester namun kalian harus mengeluarkan uang lebih untuk membayar uang pangkal.

Nih saya kasih list Spp untuk jalur mandiri.

Ada apa di UNG?

18 September 2020 16:11:26 Dibaca : 4

Banyak kampus diluaran sana yg memiliki infrastruktur serta sarana dan prasarana yg bagus begitu juga dengan universitas negeri gorontalo,namun tidak semuanya sebagus dan sebaik universitas negeri gorontalo,untuk itu kita lihat apa saja yg ada di UNG.

1.Perpustakaan

Universitas negeri gorontalo memiliki perpustakaan yang besar bahkan merupakan perpustakaan yang terbesar di Gorontalo,perpustakaan ini sangat memudahkan mahasiswa dalam mencari informasi yang diperlukan dalam pengerjaan tugas dari dosen maupun pengerjaan penilitian serta skripsi.untuk anda yang sangat suka membaca ini merupakan tempat yang sangat cocok buat anda,ruangan yg luas serta buku yang banyak akan memanjakan mata anda serta memuaskan nafsu anda untuk membaca

2. Kelas

Disetiap Universitas pasti memiliki ruangan kelas dan tentu saja dikampus peradaban ini pula memilikinya,disetiap kelas yang ada dilengkapi dengan AC yang bisa menjaga tubuh anda agar tetap sejuk selama proses belajar mengajar,dikampus Baru yg bertempat di bone bolango desain Kelasnya dibuat lebih modern agar indah dipandang,jika anda mencari kampus yang nyaman dan indah disinilah tempat anda.

3.Bus kampus

Nah ada hal yang baru di Universitas negeri gorontalo yaitu Bus nya,Bus ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang pergi dari kampus utama Universitas negeri gorontalo ke kampus 4 yang ada di bone bolango,Buat para kaum kost kostan tidak perlu risau karena harga yang dipatok sangatlah murah hanya sebesar Rp 2.000 saja anda bisa menikmati fasilitas ini,bahkan harganya lebih murah daripada naik ojek loh.

Nah itu dia sarana dan prasarana yang ada di Universitas negeri gorontalo,Bagus kan! Makanya daftar dikampus ini, UNGgul dan berdaya saing,salam maroon jaket.

And.r 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong