ARSIP BULANAN : February 2013

seni

27 February 2013 10:31:44 Dibaca : 20

seni merupakan ungkapan ekspresi yang diciptakan oleh manusia . tanpa disadari seni sudah ada sejak manusia lahir , manusia pertama kali bersuara . senimerupakan perbuatan manusia yang timbul dari perasaanya dan bersifat indah sehingga dapat menggerakan jiwanya. seni bertujuan untuk menghibur seseorang , dapat membuat ketentraman . fungsi seni itu sendiri antara lain : fungsi religi , fungsi pendidikan , fungsi komunikasi , fungsi hiburan , fungsi aristik , fungsi guna , fungsi kesehatan , dll.

jenis" seni sbb :

1. seni rupa

seni rupa merupakan gagasan , ungkapan , perasaan yang estestik yang diwujudkan melalui media bentuk , .

2. seni musik

seni merupakan gagasan ungkapan perasaan yang estestik yand diwujudkan melalui media musik , nada , dll

3. seni tari

seni tari merupakan gagasan ungkapan perasaan yang estestis yang diwujudkan melalui media gerakan tubuh manusia .

SOFT SKILL

22 February 2013 16:06:00 Dibaca : 22

untuk mengubah sikap dan prilaku seseorang , ada beberapa hal yang perlu di bgun , salah satunya adalah kepercayaan . setiap manusia harus memiliki kepercayaan diri yang kuat . percaya diri merupakan kunci utama seseorang ingin menjadi sukses, manusia yang tidak memiliki kepercayan hanya akan terus bergantung pada orang lain. selain itu seseorang juga harus memiliki perencanaan hidup . perencanaan hidup bertujuan untuk memberikan informasi apa saja yang harus di lakukan pada waktu tertentu. perencanaan hidup ini sangatlah penting , dengan adanya perencanaan hidup , manusia bisa mengatur jdwal kegiatan yang harus di lakukan.

soft skill merupakan bengembangan karakter seseorang , soft skill ini sangat penting bagi seseorang , terutama mahasiwa agarmereka bisa tau apa tujuan mereka hidup , belajar dan bersekolah , salah satunya adalah menjadi orang yang sukses.

MESIN

13 February 2013 10:14:45 Dibaca : 12

mesin adalah suatu benda yang sering di gunakan oleh manusia sebagai alat pemuas kebutuhan. Tanpa mesin manusia tdak bisa melakukan aktifas sehari”. Contohnya jika manusia ingin bepergian memakai kendraan bermotor , itu merupakan mesin . panas menyalakan AC itu adalah mesin. Mesin itu sendiri hanya di ciptakan manusia untuk memudahkan manusia beraktifitas. Bahkan mesin bisa membantu manusia yang mempunyai kekurangan seperti tidak memiliki tangan , ataupun tidak memiliki kaki . seiring berjalanya waktu , mesin terus berkembang . bahkan manusia zaman skrang lebih bergantung pada mesin . manusia lebih banyak melakukan aktifas menggunakan mesin. Sudah jarang mereka beraktifitas menggunakan alat yang tdak terbuat dari mesin. Karna menurut mereka hanya memperlambat aktifas.

inspirasi

07 February 2013 11:12:10 Dibaca : 17

NOAH adalah grub band asal bandung , dulu band ini bernama peterpan , personil band ini berjumlah 5 orang yaitu aril , reza , david , lukcy , lukman , . suatu hari band ini mendapat musibah , vokali band ini (ariel) masuk penjara karna maslah yang dibuatx , di dalam sel dia tetap bisa berkarir , menciptakan lagu , bahkan menciptakan sebuah buku berjudul kisah lainya . di dalam penjara dia sering berperilaku baik pada semua orang yang ada di dalamnya. dengan perilaku dia tersebut hukuman aril di kurangi sehingga dia bisa keluar lebih awal. setelah dia keluar dari penjara karirnya lebih meningkat , band ini langsung mengadakan konser di 2 benua 5 negra dalam satu hari , . band ini menginspirasi saya bahwa kesalahan bukan akhir dari segalanya , punya masalh bukan berarti berhenti berkarir , hari ini kita buat kesalahan hari ini juga kita harus memperbaikinya , kenapa harus menunda besok ???
semua manusia memiliki kesalahan dan semua manusia memiliki kesempatan untuk memperbaikinya , asal kita punya keinginan pasti akan terwujud , tetap percaya diri dan SEMANGAT . :)

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong