Sejarah

18 September 2020 21:42:41 Dibaca : 3

Sekarang kita akan membahas tentang sejarah kampus.

Universitas negeri gorontalo yang berdiri pada tanggal 1 september 1963.mulanya universitas ini di beri nama junior college ,dan menjadi bagian dari FKIP UNSULUTENG.

Pada tahun 2001 berdasarkan keppres RI Nomor 19 Tahun 2001 tanggal 5 Februari 2001 status lembaga ini ditingkatkan menjadi IKIP Negeri Gorontalo dengan 5 fakultas dan 25 program studi.

Seiring berjalannya waktu presiden magawati mersmikan menjadi Universitas Negeri Gorontalo pada tanggal 23 juni 2004 yang semula bernama IKIP Negeri Gorontalo.

Thank you:)

Peraturan yang ada di kampus

18 September 2020 21:24:39 Dibaca : 4

Assalamuaikum warahmatullahi wabarakatu

Nah kali ini saya akan memberikan salah satu peraturan yang berada di kampus.

Kampus adalah lokasi tempat mahasiswa menuntut ilmu,tempat kegiatan penalaran,pengembangan minat dan kreativitas mahasiswa.

Dan dalam hal in yang di maksud adalah kampus universitas negeri gorontalo .kampus ini mempunyai banyak peraturan salah satunya yaitu mengenai sistem pembelajaran .Nah sistem pembelajaran disini terdiri dari jadwal kuliah, kehadiran mahasiswa dan semester antara.

Nah jika kita melanggar peraturan tersebut maka kita akan mendapat sanski dari pihak kampus tersebut.

Thank you :)

Pentingnya akreditasi

18 September 2020 21:07:19 Dibaca : 3

Apakah akreditasi itu sangat penting? .Tentu  saja akreditasi itu sangat penting .Akreditasi juga bisa memberikan manfaat pada semua pihak baik itu pemerintah ,calon mahasiswa ataupun orang tua.

Namun masalahnya ada perguruan tinggi yang belum atau tidak terakreditasi oleh BAN-PT maka sebelum kamu mendaftar kamu harus tau apakah kampus itu terakreditasi atau tidak.karena akan berpengaruh pada kedepannya nanti.

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong