real madrid

25 October 2012 14:03:09 Dibaca : 1806

 

WowKeren.com - Pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona menjadi salah satu laga yang ditunggu-tunggu. Kedua tim tentunya akan menampilkan permainan terbaik mereka di atas lapangan. Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku timnya akan berusaha menunjukkan performa prima dalam pertandingan tersebut.

"Saat Madrid dan Barcelona bertanding, dunia seakan berhenti," ujar pelatih Jose Mourinho. "Kami bermain sangat bagus dan kami harus tetap mempertahankan hal itu."

Jose menyadari mereka mungkin tak bisa memenangkan setiap pertandingan, tapi ia akan berusaha menampilkan kualitas terbaik para pemainnya. "Kami memang tak bisa menang di setiap pertandingan, tapi dengan sikap dan komitmen seperti ini, kualitas individual pemain akan menjadi kualitas kolektif sehingga membuat tim semakin berkembang," tambahnya.

Duel diantara Real Madrid dan Barcelona ini akan diselenggarakan di Camp Nou, Senin, (08/10). Sang striker andalan, , juga turut mengungkapkan harapannya untuk bisa mencetak gol dalam laga Liga Spanyol itu.

"Mencetak gol adalah hal yang penting untukku, itu membuatku semakin percaya diri," ujar Ronaldo. "Kami akan menghadapi pertandingan yang keras di Camp Nou, tapi kami percaya bisa memiliki kesempatan dan akan memetik hasil yang baik." (wk/rs)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00026124.html#ixzz2AHur9pdP