Antara matahari dan manusia

05 February 2013 12:04:18 Dibaca : 2105

Tiada kata selain syukur yang bisa di ungkapkan, di mana hari ini aku masis bisa menghirup udara segar dan melihat indahnya mentari pagi yang tidak pernah bosan-bosan memberikan sinarnya walaupun ia tidak mendapatkan balasan yang sama. Akupun ingin sekali menjadi seperti mentari yang tidak pernah mengeluh terhadap waktu.

Adpun di balik kebaikan matahari ia pun sangatlah berguna bagi manusia sebab matahari mengandung vitamin yang bermanfaat bagi tulang manusia, dan untuk tumbuhan yaitu untuk fotosintesis, jika di bandingkan manusia dan matahari manakah yang lebih berperan dan bergunaa,,,,,,,,,? Jawabannya singkat saja yaitu keduanya saling membutuhkan sebab jika manusia tidak ada maka tidak ada lagi orang yang bisa menjaga proseses yang bisa mempengaruhi penipisan ozon pada matahari, karna menurut penelitian ozon semakin rusak karena ulah manusia yang sering menghasilkan polusi yang sedikit demi sedikit mengikis ozon, sedang manusia sangat membutuhkan matahari karena matahari sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia.

Jadi antara manusia dan matahari saling membutuhkan dalam hal ini kita harus menjaga matahari dengan cara mengurangi aktifitasa yang bisa mengikis ozon, dan apabila kita telah melakukan hal itu maka kemingkinan besar matahari masih bisa kita gunakan baik untuk masa sekarang maupun untuk anak cucu kita nanti.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong