Berada di Indonesia Timur, Universitas Negeri Gorontalo menempati peringkat ke-89 universitas terbaik Tingkat Nasional versi 4icu pada tahun 2019

18 September 2020 21:42:09 Dibaca : 4

        Didirikan pada tahun 1963, Universitas Negeri Gorontalo (Universitas Negeri Gorontalo) adalah lembaga pendidikan tinggi negeri nirlaba yang terletak di kawasan perkotaan kota kecil Gorontalo (kisaran populasi 50.000-249.999 jiwa). Diakui secara resmi oleh Kementerian Riset dan Teknologi / Badan Riset dan Inovasi Nasional, Republik Indonesia (Kementerian Riset dan Teknologi / Badan Riset dan Inovasi Nasional Republik Indonesia), Universitas Negeri Gorontalo adalah berukuran sedang (rentang pendaftaran uniRank: 9,000-9,999 siswa) coedukasi institusi pendidikan tinggi Indonesia.

        Universitas Negeri Gorontalo juga menawarkan kursus dan program yang mengarah ke gelar pendidikan tinggi yang diakui secara resmi seperti gelar pra-sarjana (yaitu sertifikat, diploma, asosiasi atau yayasan), gelar sarjana, magister, gelar doktor di beberapa bidang studi. Universitas negeri Gorontalo (UNG) juga memiliki kebijakan penerimaan selektif berdasarkan ujian masuk dan catatan dan nilai akademik masa lalu siswa. Kisaran tingkat penerimaan adalah 70-80% menjadikan organisasi pendidikan tinggi Indonesia ini sebagai institusi yang agak selektif. Dan alumni yang melamar pekerjaan juga memenuhi standard Nasional.

        Universitas negeri Gorontalo (UNG) juga menyediakan beberapa fasilitas dan layanan akademik dan non-akademik kepada mahasiswa termasuk perpustakaan, perumahan, fasilitas olahraga, bantuan keuangan dan / atau beasiswa, program studi dan pertukaran di luar negeri, kursus online dan kesempatan belajar jarak jauh, serta layanan administrasi. Sehingga, pada tahun 2019 Universitas Negeri Gorontalo menempati peringkat ke-89 universitas terbaik Tingkat Nasional versi 4icu.

Dan saya Bangga Bisa menjadi bagian dari Universitas Negeri Gorontalo

Sumber: https://unycommunity.com/peringkat-universitas-di-indonesia-versi-4icu-juli-2019/

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong