2015

08 February 2015 10:24:26 Dibaca : 135

SATUAN 175 RIMBA JAYA 

TONI TALAA

MENWA

01 February 2014 23:26:49 Dibaca : 88

Aku dan dia

26 June 2013 19:44:18 Dibaca : 157

 i.
 


Counter Strike

16 March 2013 19:16:30 Dibaca : 362

ounter-Strike (disingkat CS) adalah permainan video tembak-menembak orang-pertama yang merupakan modifikasi dari permainan video Half-Life oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe. Permainan ini telah berkembang menjadi serangkaian permainan baru sejak diluncurkan, antara lain Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike pada Xbox.Counter-Strike menampilkan tim counter-terrorist (CT) yang melawan tim teroris dalam serangkaian ronde.

Skenario2 Senjata3 Kode Curang (Cheat)4 Pranala Luar

Selain dengan cara-cara di bawah, kemenangan bisa diraih dengan membunuh semua anggota tim lawannya.

Penjinakan bom (Bomb defusal)Berlaku untuk tempat yang berawalan de, contoh: de_inferno, de_train, dll.Dalam skenario ini, tim teroris bertugas untuk menanam bom pada tempat yang sudah disediakan, yang disebut bombsite (A dan B). Sebaliknya, tim counter-terrorist harus menjinakkan bom jika sudah ditanam, atau mencegah teroris menanam bomnya. Meskipun seluruh teroris dibunuh, jika bom tidak dijinakkan sampai waktunya maka terorislah yang menang.

 

Penyelamatan sandera (Hostage rescue)Berlaku untuk tempat yang berawalan cs, contoh: cs_assault, cs_militia, dll.Di tempat ini, counter-terrorist harus menyelamatkan keempat sandera (hostage) yang berada di markas teroris (T Spawn)

 

 

 

 

Pembunuhan rahasia (Assasination)Berlaku untuk tempat yang berawalan as, contoh: as_tundra, as_oilrig, dll.Dalam skenario assasination, salah seorang anggota counter-terrorist menjadi VIP di timnya. Anggota tersebut tidak boleh mati hingga mencapai tempat yang aman (biasanya helikopter atau tank).Skenario ini tidak banyak ada di permainan Counter-Strike.

 

 

 

 

Lapangan tembak (Fight Yard)Berlaku untuk tempat yang berawalan fy, contoh: fy_rush, fy_unseen, dll.Dalam skenario ini kedua tim hanya melakukan baku tembak.

 

 

 

 

                                                            Senjata

Senjata yang dapat digunakan antara lain:

1. Pistol2. Shotgun3. Submachine gun (Pistol mitraliur)4. Senapan serbu5. Senapan runduk6. Senapan mesin7. Perlengkapan8. Rompi anti peluru9. Pisau10. Granat11. Perlengkapan penjinak bom (defusal kit) (CT)12. Bom C4 (T)

 

 

 

              Kode Curang (Cheat)

Wallhacks, kode curang (cheat) ini memungkinkan CT atau Teroris dalam permainan dapat melihat objek dibalik tembok.

Speedhacks, kode curang (cheat) ini memungkinkan CT atau Teroris dalam permainan mempunyai kecepatan yang meningkat

No recoil, kode curang (cheat) ini memungkinkan CT atau Teroris dalam permainan menembakan senjata tanpa adanya efek recoil

Aimbots, kode curang (cheat) ini memungkinkan CT atau Teroris dalam permainan dapat langsung membidik lawan secara otomatis

 

ESP, kode ini memungkinkan CT atau Teroris dalam permainan dapat melihat health, nama dan jarak dari musuh melalui pesan teks yang muncul.

Barrel hack, menampilkan arah pandang dari musuh

Anti-flash and anti-smoke, menghilangkan efek dari flashbang dan granat asap.

Grenade Dodger, memungkinkan pemain dapat mendekati atau menjauhi posisi granat (tergantung pengaturan)bot_kill untuk membunuh semua bot

Fanatic, Aimbot, speed, lasers, WALLS, esp, dan cheat terbaru adalah : Team kill bot.

Pengertian css dan contohnya

15 March 2013 23:03:31 Dibaca : 84

 ( "Cascading Style Sheets" ) adalah suatu bahasa stylesheet yang digunakan untuk mengatur tampilan suatu dokumen yang ditulis dalam bahasa markup. Penggunaan yang paling umum dari CSS adalah untuk memformat halaman web yang ditulis dengan HTML dan XHTML. Walaupun demikian, bahasanya sendiri dapat dipergunakan untuk semua jenis dokumen XML termasuk SVG dan XUL. Sesuai dengan namanya, CSS digunakan untuk mengatur Style atau tampilan dari sebuah website seperti pengaturan font, warna dan bentuk, background, dsb. Spesifikasi CSS diatur oleh World Wide Web Consortium (W3C).
Terus cara pemakain CSS ada 2 cara. Cara yang pertama adalah dengan menggabungkan CSS langsung ke dalam satu file markup "internal". Yang dimaksud internal sendiri adalah pengunaan CSS yang penulisannya didalam satu tag HTML atau berada dalam satu file. Cara yang kedua adalah dengan cara "eksternal" intinya sama, hanya jika external anda perlu untuk membuat link untuk menghubungkan keduanya, atau dengan kata lain memangil script CSS yang disimpan di file yang berbeda.

Jangan lupa, CSS juga terdapat kekurangan pada program ini seperti halnya javascript Jadi jika anda mengunakan Mozilla Friefox belum tentu di Opera atau IE dapat menghasilkan output yang sama. Jadi alangkah baiknya anda mencoba terlebih dahulu pada beberapa browser. Tapi saya disini tidak akan menjelaskan masalah ini, disini saya hanya akan membahas pengunaan CSS yang benar.

Contoh CSS

Kode CSS
height: 35px;width: 100px;border: 1px solid #ff0000;background: #ff0000; background: -moz-linear-gradient( center top, white 20%, #ff0000 100% ); background: -webkit-gradient( linear, left top, left bottom, color-stop(.2, white), color-stop(1, #ff0000) );

Kode HTML

 

Kode CSS
height: 35px; width: 100px;border: 1px solid #ff9900;background: #ff9900; background: -moz-linear-gradient( center top, white 20%, #ff9900 100% ); background: -webkit-gradient( linear, left top, left bottom, color-stop(.2, white), color-stop(1, #ff9900) );

Kode HTML

 

<a

href="http://ilmudi.blogspot.com/2012/05/beberapa-contoh-kode-css-dan-html-untuk.html"
title="ILMUDI BLOG: Beberapa Contoh Kode CSS.