Hak Mahasiswa Belum Diberikan

07 April 2016 01:46:36 Dibaca : 50

Hak Mahasiswa Belum Diberikan


GORONTALO- Zulkifli mangkau(21), biasa di panggil zul, salah satu anggota Ukm PERS UNG memberikan pandangan bahwa peran PERS di UNG sangat diperlukan. Dengan bantuan Pers keluhan-keluhan mahasiswa terhadap lembaga kampus atas tuntutan-tuntutan bisa di bantu.(06/16)


Saat ini, masalah yang harus dibrantas adalah lembaga kampus yang tidak mendengarkan apa yang telah menjadi hak-hak mahasiswa. Banyak mahasiswa yang mengeluh atas tidak lengkapnya fasilitas kampus untuk mereka. Misalnya wifi yang kurang memadai. Padahal mahasiswa selalu melakukan apa yang telah menjadi kewajiban mereka yaitu membayar SPP.


Zulkifli mengatakan bahwa ,”Fasilitas yang kurang memadai misalnya Wifi bisa mempengaruhi nilai dari mahasiswa. karena tugas-tugas yang sering diberikan oleh dosen sekarang sudah menggunakan sistem online. Jadi mahasiswa perlu menggunakan wifi untuk bisa mengirimkan tugas-tugas yang di berikan oleh dosen kita”, Ujarnya.


Ada apa dengan kampus kita? Tegas Zulkifli. Dimanakah uang yang kita bayar setiap semester di kampus ini? Lanjutnya. Apa yang telah menjadi hak-haknya mahasiswa seharusnya lembaga bisa memberikannya. Jangan hanya diam saja dan tidak memberikan apa yang menjadi haknya kami.


Zulkifli beserta teman-temanya UKM Pers membuat sebuah berita di mana berita tersebut menuntut kepada lembaga agar lembaga bisa memberikan apa yang telah menjadi hak-haknya mahasiswa.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong