ARSIP BULANAN : December 2016

Resume UAS Komunikasi bisnis

12 December 2016 19:49:45 Dibaca : 55

Nama : Yahya Hasan
Nim : 291413032
Tugas : Resume UAS Komunikasi Bisnis

  PT. Mineral GO

        PT Mineral GO ini adalah perusahaan yang beroperasi dalam bidang produksi yang berorientasi pada air minum mineral dalam bentuk air Gelas, botol dan gallon. Target dalam perusahaan ini adalah semua kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa karena produk ini terjamin higenis, baik untuk semua usia, perkembangan usaha ini maju karena bentuk promosi perusahaan ini bergerak di semua Media, baik media elektronik, media cetak dan media online.
Keunggulan produk perusahaan ini Tersedia kemasan berupa gelas,botol,bahkan ada juga kemasan dalam galon. Air mineral higenis asli dari pegunungan yang terjaga kebersihannya
Harga terjangkau dan mudah di dapat di semua toko dan warung.
Perbulan perusahaan ini menargetkan penjuaalan maksimal 500 produk ( kemasan gelas sekitar 200 gelas, dalam kemasan botol sekitar 200 botol, dalam kemasan galon sekitar 100 galon ). Agar manajemen perusahaan ini berjalan dengan baik maka setiap bulan di lakukan riset lapangan. Target pendapatan perusahan perbulan jika produk terjual 500 produk dalam sebulan dengan modal 1.000.000 dengan harga jual ( pergelas Rp.500 dan perbotol Rp.3.000 dan pergalon Rp.20.000 ) per produknya perusahaan ini mendapatkan keuntungan sebesar Rp.1.500.000/bulan, hanya dengan modal Rp.1.000.00 modal perusahaan ini di perlukan untuk pengadaan produk mentah dan akan di olah untuk di jual kembali.

Struktur dalam organisasi perusahaan ini adalah sebagai berikut:
STRUKTUR ORGANISASI
Kifly Dhiu,SE
( DIREKTUR UMUM )

Fahrid matiti,SE
( Manajer )

Yahya hasan
( Humas )

Nurlin kamali,SE
( Keuangan )

Konsultasan Pendamping
A. Nayla Achmad collection Alamat Duhiadaa Desa Pentadio Barat kecamatan Telaga biru Kab Gorontalo.
Proyeksi nilai penjualan ( dalam ratusan ribu rupiah ) Kami melakukan survei dari era modern ini dimana hampir setiap semua kalangan di Indonesia sering membeli air mineral dalam kemasan. Dari situasi ini kami memanfaatkan kesempatan ini yang pastinya lebih mempunyai daya tarik yang tinggi dan harga yang terjangkau, Jumlah stock produk kami selalu kami cek tiap bulannnya sehingga barang kami yang siap untuk dijual pada pembeli. Untuk perkiraan jumlah permintaan per tahun kami menafsirkan sekitar 500 produk air mineral yang kami lepas dipasar. Kami melakukan pergembangan dengan cara menjalin kerjasama dengan pihak atau dengan perusahaan lain tertentu yang bertujuan bisa memperluas wilayah perusahaan. Kami melakukan usaha kegiatan promosi melalui media cetak maupun elektronik seperti : televise, radio, atau surat kabar yang bertujuan untuk memperkenalkan produk perusahaan kami pada masyarakat. Alamat Duhiadaa Desa Pentadio Barat kecamatan Telaga biru Kab Gorontalo.

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong