ARSIP BULANAN : January 2014

8 Kata Kunci Ajaib Google

31 January 2014 08:18:18 Dibaca : 215

 

8 Kata Kunci Ajaib Google - Google merupakan search engine terkemuka yang meduduki peringkat satu diantara web search lainnya, biasanya hampir setiap orang akan menggunakan google search ini untuk mencari berita atau informasi yang mereka inginkan. Ternyata, terdapat beberapa trik pencarian baru yang bisa dilakukan pada mesin pencari itu.Misalnya, ‘do a barrel roll’ di mana jika diketik di bar pencarian Google, akan terjadi koprol 360 derajat pada antarmuka pencarian itu.

Menariknya lagi, hal tersebut bukanlah satu-satunya hal yang bisa ditemukan dalam properti internet web luas Google. Teknisi Google secara mengejutkan berkomitmen memasukkan hal-hal mengejutkan pada mesin pencari itu.

Untuk melihat semua hal aneh yang bisa dijumpai di Google, berikut rangkuman hal-hal aneh terkeren yang bisa ditemukan di dalam Google Search. Apa saja...?

Do A Barrel Roll
Ingin merasakan seperti apa rasanya terbang dengan jet tempur sembari mencari sesuatu di internet? Ketik ‘do a barrel roll’ pada bar pencarian Google dan saksikan seluruh laman akan berjumpalitan.

What Is The Loneliest Number?
Jangan takut menanyakan pertanyaan sulit pada Google. Ketik query ‘What is the loneliest number’ dan Google akan menjawab ‘1’. Kalkulator akan memberi jawaban sama saat Anda mengetik query ‘the answer to life, the universe, and everything’ dan ‘the number of horns on a unicorn’.

Askew
Saat mengetik query ini, Google akan mejadi sedikit mabuk.

Google Gravity
Lelah dengan Google yang tak memiliki berat? Masuk ke Google Earth dan masuki ‘Google gravity’ dan klik ‘I’m feeling lucky’. Saat bar pencarian, tombol dan logo jatuh ke bawah laman, Anda bisa melempar-lemparkannya di sekitar laman cukup dengan mengklik, drag dan melepasnya.

Recursion
Anda tahu saat masuk kamar mandi dengan banyak cermin dan saat berbalik, melihat pantulan diri seolah tak terbatas? Ini disebut recursion. Menurut Merriam-Webster, kata ini berarti ‘prosedur yang bisa diulang-ulang’. Pada Google, saat Anda mencari kata ini, Anda akan dibawa kembali dan kembali ke laman baru di mana hal ini seolah tak ada hentinya.

Where Is Chuck Norris?
Google akan memberi Anda laman kosong saat Anda mengklik “I’m Feeling Lucky” untuk mencari query tersebut. Pengguna akan diarahkan pada laman www.NoChuckNorris.com yang menampilkan teks dengan tulisan ‘Google tak akan mencarikan Chuck Norris karena Google tahu Anda tak mencari Chuck Norris, ia yang mencari Anda’. Laman ini juga memberi pengguna pilihan untuk mencari ‘laman dari jenggot Chuck’.

Once In A Blue Moon
Google Calculator juga mengembalikan pertanyaan sulit Anda. Ketik query ‘baker’s dozen’ dan kalkulator Google akan mengembalikannya dengan ‘13’. Mencari ‘once in a blue moon’ akan memberi Anda sejumlah angka komik kecil.

Asal Mula tentang Dracula, Manusia Serigala dan Zombie

31 January 2014 07:51:38 Dibaca : 375

 

1. DRACULA

kalian pasti penasarankan tentang asal mula dracula , zombie , dan manusia serigala . Apalagi ditambah dengan beredarnya film yang sangat digemari banyak orang terutama para cewek , termasuk saya . Itu tu Twilight disanakan ada edward yang berperan sebagai vampire . Ingin tahu asal mula mereka ?

Suatu malam yang gelap dan penuh badai, neurolog Spanyol Juan Gomez-Alonso sedang menonton film vampir ketika ia menyadari sesuatu yang aneh; ia melihat bahwa vampir berperilaku seperti orang-orang yang terkena rabies.
Virus menyerang sistem saraf pusat, mengubah suasana hati dan perilaku dari mereka yang terinfeksi. Penderita menjadi gelisah dan gila, dan sama seperti vampir, suasana hati mereka bisa berubah menjadi liar.
Rabies memiliki beberapa gejala seperti vampir. Ini dapat menyebabkan insomnia, yang menjelaskan bagian dari legenda kelam. Orang yang menderita rabies juga menderita kejang otot, yang dapat menyebabkan mereka muntah darah. Apa yang menakjubkan adalah
Fakta bahwa kejang ini dipicu oleh cahaya lampu yang terang, air, cermin, dan bau bauan yang sangat kuat, seperti bau bawang putih.

Setelah menonton film Dracula beberapa kali, Dr Gomez Alonso merasa terdorong untuk terus belajar vampir dari cerita rakyat dan sejarah medis tentang

rabies. Akhirnya, ia menemukan yang lebih mendalam hubungan antara dua fenomena: cerita Vampir menjadi terkemuka di Eropa, pada waktu yang sama daerah-daerah tertentu mengalami wabah rabies.
Ini khususnya di Hungaria antara 1721 dan 1728, ketika sebuah epidemi diganggu anjing, serigala, dan manusia dan meninggalkan negara dalam reruntuhan. Gomez-Alonso berteori bahwa rabies sebenarnya terinspirasi legenda vampir, dan penelitian ini diterbitkan oleh jurnal kedokteran terkemuka Neurology pada tahun 1998.

The Madness Of King George
Dr Gomez-Alonso bukan ilmuwan pertama yang mencoba vampir sebagai penyakit nyata. Pada tahun 1985, biokimiawan Kanada David Dolphin mengusulkan hubungan antara vampir dan porfiria-yang jarang, kelainan darah kronis yang dicirikan oleh produksi tidak teratur heme, suatu pigmen yang kaya besi ditemukan dalam darah.
Kelainan dapat menyebabkan kejang, trans, dan halusinasi yang berlangsung selama berhari-hari atau berminggu-minggu. Akibatnya, orang-orang dengan porfiria sering mengalami kegilaan.
Raja Inggris King George III, diperkirakan adalah orang inggris pertama yang menderita penyakit ini. Porfiria ekstrim, penderita juga mengalami kepekaan terhadap cahaya, menderita lecet dan luka bakar ketika kulit mereka terkena matahari. Gejala dari porfiria lain adalah intoleransi untuk sulfur dalam makanan. Makanan yang mengandung banyak sulfur? Itu benar, bawang putih.

2. MANUSIA SERIGALA

Selain menjelaskan tentang vampir, Ilmu kedokteran juga memiliki beberapa jawaban untuk manusia serigala dan zombie. Dalam The Werewolf Delusion (1979), Ian Woodward menjelaskan bahwa rabies mungkin juga diilhami mitos manusia serigala.

3. ZOMBIERabies ditularkan melalui gigitan,demensia dan agresi dari tahap akhir rabies bisa membuat orang berperilaku seperti binatang liar. Sekarang, bayangkan bahwa Anda hidup di sebuah desa di abad pertengahan Eropa dan Anda melihat teman Anda tergigit oleh serigala.
Beberapa minggu kemudian, mulutnya mulai mengeluarkan busa, melolong di bulan, dan menggigit penduduk desa lainnya. Tiba-tiba cerita nenekmu memberitahu Anda tentang Wolfman terdengar seperti penjelasan yang layak untuk apa yang terjadi.
Zombie mungkin juga makhluk ilmu pengetahuan, setidaknya menurut Costas J. Efthimiou, seorang fisikawan di University of Central Florida. Pada tahun 2006, ia mencoba untuk menjelaskan kasus misterius Wilfred Doricent, seorang remaja yang meninggal dunia dan dimakamkan di Haiti, hanya untuk muncul kembali di desanya lebih dari setahun kemudian, tampak dan berperilaku seperti zombie.

Wilfred Efthimiou menyimpulkan bahwa bukan korban kutukan, tapi keracunan. Di perairan Haiti, ada spesies ikan puffer hati yang dapat dibuat menjadi bubuk, yang memiliki kemampuan untuk membuat seseorang tampak mati tanpa benar-benar membunuh dia. Wilfred mungkin telah diracuni dengan bubuk dan kemudian dikubur hidup-hidup.
Menurut salah satu teori Dr Efthimiou , sekali di bawah tanah, Wilfred menderita kekurangan oksigen yang menyebabkan kerusakan otaknya. Ketika racun mereda dan Wilfred terbangun, ia mencakar jalan keluar dari kuburan. (di Haiti makam cenderung dangkal.) dengan kerusakan otak, ia berjalan di pedesaan selama berbulan-bulan sampai akhirnya dia kembali ke desanya.
Setelah Dr Efthimiou menerbitkan penjelasan tentang kasus ini, Dr Roger Mallory, seorang ahli saraf di Haiti melakukan scan MRI otak Wilfred. Meskipun hasilnya dapat disimpulkan, ia menemukan bahwa otak Wilfred rusak dengan cara yang konsisten dengan kekurangan oksigen. Tampaknya zombification tidak lebih dari keracunan.

Kekejaman Adolf Hitler

31 January 2014 07:49:45 Dibaca : 640

 

 

Kekejaman Adolf Hitler
Manusia Ini Dinobatkan sebagai "Manusia Paling Jahanam Sepanjang Sejarah", oleh para cendikiawan dunia,(Berdasarkan buku Michael H. Hart)

Tentu anda2 sudah tau bukan siapa orang ini? ya, anda benar. dia adalah, ADOLF HITLER

Sejarah singkat nan fenomenal

- Lahir pada 1889 di Braunau, Austria.
- Masuk Angkatan Bersenjata pada masa Perang Dunia ke I, terluka dan memperoleh dua medali karena keberanian nya.

- Karena rasa geram dan terpukulnya, pada tahun 1919 pada
masa umurnya menginjak 30 tahun, bergabung dengan partai kecil berhaluan kanan di Munich, dan kemudian partai ini berubah nama menjadi Partai Buruh Nasionalis Jerman (NAZI)

- Dalam tempo 2 tahun, segera diangkat menjadi pemimpin
(Fuehrer), karena tidak ada saingannya.

- Tahun 1923, ditangkap dan di penjara karena percobaan
kupnya gagal (The Munich Beer Hall Putsch), dan dalam waktu kurang dari setahun dia sudah keluar lagi.

- Januari 1933, tatkala umurnya 40 thn, diangkat menjadi
Kaneselir Jerman, karena semakin kuatnya partai NAZI, dan ketidak
puasan masyarakat atas partai2 besar lainnya.

- Menyingkirkan, menggebuki dan membunuh setiap lawan
Lawan politiknya, dengan jabatannya dan membentuk kediktatoran mutlak dan dengan cepat meraih sebagian besar dukungan rakyat Jerman, karena berhasil menekan angka pengangguran dan perbaikan ekonomi.

- Inggris dan Perancis terkepung oleh berbagai macam
kesulitan ekonomi dibuat nya.

- Puncak kekuasaan nya tahun 1940, Angkatan bersenjatanya
menaklukan negara negara besar.

- April : Melabrak Denmark dan Norwegia, Mei : Menerjang
Belanda, Belgia dan Luxemburg, Juni : Perancis bertekuk lutut, dan pada tahun inilah terjadinya "Battle of Britain", buah karya perjuangan mati matian Inggris, dan akhirnya Jerman tidak pernah menduduki Inggris.

- April 1941 : menaklukan Yunani dan Yuglosavia.

- Juni 1941 : Hitler Merobek robek perjanjian tidak saling
Menyerang yang telah di sepakati dengan Uni Soviet yahg berbuah penyerbuan. Tentara Jerman sempat menduduki sebagian wilayah Rusia.

- Desember 1941 : perang terhadap Amerika yang kemudian
Disusul dengan penyerbuan pangkalan laut oleh Jepang di Pearl Harbour

- Pertengahan 1942, Jerman telah MENGUASAI sebagian besar
Wilayah eropa dan Afrika Utara, yang tidak pernah sanggup dilakukan oleh siapapun sepanjang sejarah.

- 1942, Jerman akhirnya dikalahkan dalam pertempuran rumit
Di El-Alamein di Mesir dan Stalingrad di Rusia, kekalahan Jerman tak terelakkan lagi.

- Hittler tidak menyerah dan tidak akan pernah menyerah, dia
Malah terus menggila selama lebih dari 2 tahun setelah Stalingard.

- 30 April 1945, Hitler bunuh diri, dan tujuh hari kemudian,
Jerman menyerah kalah

Korban keganasan Hitler
Pada masa kuasa, Hitler merupakan pembunuh masal yang tidak ada tandingannya. Seorang anti yahudi yang secara terbuka mengumumkan "Bunuh setiap orang Yahudi", hingga hasilnya, orang tua, hingga anak kecil yang tidak bersalah di masukkan kedalam kamar gas, dan dalam beberapa tahun saja, sekitar 6.000.000 orang yahudi dipulangkannya ke alam baka.

 

 

 

Orang orang Rusia dan Gypsy turut menjadi korban keganasan Hitler, hasilnya, terciptanya Camp Maut yang merupakan tempat pembunuhan masal bagi mereka, disitulah anggota badan mayat di pereteli satu persatu, dari jam, cincin samapai jenazahnya pun dipergunakan untuk pabrik sabun.

Data dan Fakta

Hitler merupakan seorang orator terbesar sepanjang sejarah.

Hitler adalah biang kerok terciptanya Perang Dunia ke II

Banyak sejarah dunia yang terjadi oleh karena Hitler, yang tidak akan pernah terjadi tanpa adanya Hitler.

Hitler telah menyebabkan kematian sekitar 35 juta jiwa dalam setiap peperangan yang dia dalangi.

Hitler begitu fenomenal, betapa seorang asing (Hitler dilahirkan di Austria, bukan Jerman), betapa seorang yang tidak punya pengalaman politik sama sekali, tidak punya duit, tidak punya hubungan politik, mampu dalam masa kurang dari 14 tahun, dapat menjadi pemimpin kekuatan dunia.

Ketika Hitler Mati, NAZI pun "mati"

Hitler gagal total dalam merampungkan cita citanya, dan akibat akibat yang tampak pada generasi berikutnya malah kebalikan dari apa yang ia kehendaki, misalnya.. Hitler bermaksud menyebarkan pengaruh Jerman serta wilayah kekuasaan Jerman. Akan tetapi daerah taklukannya hanyalah bersifat sementara dan singkat, dan kini bahkan Jerman barat dan Jerman timur jika di gabung menjadi satu, masih lebih kecil ketimbang Republik Jerman tatkala Hitler menjadi Kepala Pemerintahan.

Adalah dorongan nafsu Hitler untuk membantai Yahudi, tapi lima belas tahum setelah Hitler berkuasa, sebuah negara yahudi merdeka berdiri untuk pertama kalinya setelah 200 tahun

Jerman barat sekarang menjadi negara demokrasi dan membenci kediktatoran.

Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan obat alami

31 January 2014 07:39:09 Dibaca : 198


Cara menghilangkan komedo menggunakan madu
Khasiat madu memang tak diragukan lagi, banyak manfaat yang bisa diperoleh dari madu termasuk untuk menghilangkan komedo. Cukup hangatkan madu secukupnya, kemudian sapukan ke bagian wajah yang banyak komedonya. Diamkan beberapa menit (kurang lebih 10 menit), setelah itu cuci wajah hingga bersih.

Cara menghilangkan komedo dengan air hangat

Alterntif lain bagi yang tak punya madu dirumah, bisa menggunakan air hangat sebagai solusi lain menghilangkan komedo. Adapun caranya tidaklah terlalu sulit. Siapkan kain yang bersih, bila perlu rebus dahulu kain tersebut dalam air mendidih supaya terkontaminasi dengan bakteri. Kompres bagian wajah yang berkomedo dengan kain hangat tadi selama beberapa menit dimalam hari (sebelum tidur). Ulangi cara ini secara rutin, dan lihat sendiri hasilnya.

Cara menghilangkan komedo alami menggunakan jeruk nipis
Campurkan air jeruk nipis bersama dengan gliserin serta minyak almond. Kemudian ratakan ramuan tersebut dibagian wajah yang banyak komedo, diamkan beberapa menit, setelah itu cuci wajah sampai bersih. Lakukan secara rutin

Hindari pemakaian bahan kosmetik berbahan minyak
Biasanya tipe wajah yang terkena komedo blackheads adalah tipe wajah berminyak. Sebab produksi minyak berlebih pada wajah dapat menyumbat pori-pori yang akan menimbulkan gangguan kulit wajah seperti jerawat dan komedo. Untuk itu usahakan untuk tidak menggunakan kosmetik yang mengandung minyak sebab wajah sudah terlalu banyak minyak.

Banyak minum air putih
Khasiat air putih sangat penting untuk tubuh, selain sebagai nutrisi untuk otak, juga konsumsi air putih sesuai rekomendasi akan membuat wajah makin berseri.

Cara alami diatas memang cukup efektif menghilangkan komedo, tetapi haruslah diingat bahwa cara tersebut harus dilakukan secara rutin agar mengapatkan hasil yang memuaskan.

Gambar Ini Dapat Mengetest Tingkat Fokus Pikiran

31 January 2014 07:30:25 Dibaca : 207

 

ini adalah gambaran tentang kehidupan, jika kita focus terhadap sesuatu maka perlahan pikiran yang bercabang akan menghilang

Coba Fokus pada titik merah, maka perlahan lingkaran biru akan menghilang, jika anda mengalami stress atau galau maka lingkaran biru akan sulit hilang karena anda tidak bisa fokus.

Kategori

Blogroll

  • Masih Kosong