Pengalaman dan Harapan

24 January 2016 12:31:06 Dibaca : 102 Kategori : DATA PRIBADI

Aldhitya - Salam fight and stroong buat pembaca .seblmnya saya akan berbagi pengalaman dengan pembaca dan akan menceritakan alur kehidupan saya sampai saat ini dan detik ini. sebuah impian dan harapan saya sekarang dan nantinya. Org tua selalu mendukung kesuksesan saya. terutama ibunda saya pembaca.
Awal SD (sekolah dasar) saya sekolah di SDN 2 TMBIANO. saya termasuk murid diatas rata rata ,yang sangat membenci pelajaran matematika,saya merasa tertekan dengan pelajaran itu. sampai kelas 6 sd pun saya masih gelap dengan pelajaran matematika. hingga Ujian Nasional pun datang dan saya merasa lebih tertekan dengan ujian nasional itu .tapi saya merasa percaya diri berkat dorongan dari ibunda saya.ujian nasional pun berlalu dan detik detik dimana pengumuman kelulusan pun datang. apa yang terjadi pembaca ? saya yang tidak pandai dan terkenal anak bandel mendapat harapan 2 dari se murid 29. Saya bangga dengan saya sendiri dan perjuangan orang tua saya terutama ibunda saya yang selalu men support saya. akhirnya smp saya masuk di SMPN 3 POSO,saya bangga karna saya merasa bisa sekolah di sekolah yang terkenal itu menurut saya. padahal sekolah terkenal adalah SMPN 1 POSO. saya tertekan lagi dengan pelajaran Matematika .kelas 1 awal Semester 1 saya pindah di SMPN 2 TOJO. dan apa yang terjadi lagi pembaca ? saya mendapat nilai yang cukup tinggi 37.70 wooow saya bangga dengan kerja saya selama ini .saya masuk di sekolah favorit di Ampana Kota. kelas 1 .teeeet ..SMKN 1 AMPANA KOTA. saya mengambil jurusan IT (Teknik Komputer Jaringan) tapi waktu berlalu saya merasa kurang bisa dengan IT karna itu rumit ,harus coding dll. saat ini saya kelas 11 smk. saya pernah berfikir untuk membanggakan kedua orang tua saya.
ya jadi pengusaha. karna itulah cita cita saya Pengusaha muda sukses. ini sebagian pengalaman dan harapan saya pembaca. semoga dapat menjadikan ilmu buat pembaca. thnxs ..