presiden juga pernah nakal

13 March 2013 19:02:24 Dibaca : 2144 Kategori : pengalaman hidup

Masa anak-anak adalah masa yang penuh dengan cerita kehidupan yang sangat dominan dengan rasa ingin bermain. Mencoba hal-hal baru dan sering mengabaikan kesehatan dan kesalamatan. Sikap anak-anak yang perlu didikan orang tua.

Peranan orang tua sangat di perlukan untuk membimbing masa pertumbuhan anaknya, mengawasi kegiatan yang dia lakukan dan paling utama menjaga keselamatannya.

Memahami sifat anak-anak memang sangat sulit tetapi orang tualah yang lebih tau pasti dengan sifat anaknya. Sifat anak yang suka rewel kadang membuat orang tua menjadi bingung harus berbuat apa.

Di masa anak-anak kita pasti punya cerita sendiri tentang masa kecil kita, cerita lucu, bahkan cerita kenakalan. Hehehe maklum masih anak-anak.

Status sebagai anak itulah yang menjadi patokan untuk semua orang bahwa anak kecil jika nakal orang menganggap itu wajr saja seharusnya kita harus mampu menjadikan anak kita agar menjadi anak yang berperilaku baik. Memang tidak bisa di pungkiri jika semua anak-anak pasti pernah nakal juga.

Hal yang tidak mungkin seorang presiden di masa kecilnya tidak pernah nakal atau bandel. Akan tetapi semua itu hanya orang tua masing-masing yang lebih tau.

Sekian dulu... mohon maf jika ada kata-kata yang salah... by rolis