salah menggunakan HP

02 March 2013 09:59:51 Dibaca : 221 Kategori : peristiwa

Penggunaan alat komunikasi yang di kenal dengan telepon genggam atau handphone sudah menular keseluruh lapisan masyarakat. Semua kalangan tua, muda, orang dewasa sampai anak remaja bahkan anak kecil sudah mahir menggunakan alat telekomunikasi handphone ini.

Tidak heran lagi jika kebanyakan anak-anak sekarang sudah mahir menggunakan alat-alat komunikasi yang canggih sebab penyebaran serta produk yang sudah mudah untuk di temukan. Berbagai macam produk keluaran baru sering mewarnai pasar penjualan handphone di ikuti oleh selera konsumen yang suka menggunakan merek-merek yang baru.

Dari hal tersebut dapat di simpulkan bahwa penggunaan handphone sudah tidak pada peran yang seharusnya yaitu sebagai alat untuk komunikasi tetapi di buat sebagai bahan persaingan antara konsumen. Hal ini sangat bermanfaat bagi produksi. Sekarang pun sudah banyak pengeluhan dari masyarakat tentang penggunaan handphone yang di jadikan sebagai tempat penyimpanan film-film porno apalagi kebanyakan yang mengkoleksi film tersebut adalah kaum remaja. Ini yang akan menjadi perhatian khusus nantinya dan harus ada antisipasi yang cepat dan tepat agar generasi-generasi penerus bangsa tidak akan rusak moral dan mentalnya.

Oleh karena itu mari kita manfaatkan handphone sesuai dengan fungsinya yaitu sebagai alat komunikasi jarak jauh. Mari kita cegah anak saudara kita salah dalam memanfaatkannya kehal-hal yang negatif. Dan kita kembali pada diri kita masing-masing yang masih di berikan pemikiran yang sehat akan penggunaan alat komunikasi yang benar.

Terimah kasih,,, mohon mafjika ada kata-kata saya yang salah...