olahraga

20 March 2013 08:27:44 Dibaca : 843 Kategori : cara sehat

ass. inilah kegiatan yang saya jalani di asrama putra bidikmisi.

seusai subuh semua sudah di kumpulkan untuk menjalankan program olahraga.

pada pertemuan kali ini tes kebugaran yang akan di uji oleh tutor. jenis gerakan yang di perintahkan oleh tutor adalah gerakan push up, sit up dan lari.

jenis olahraga di atas merupakan ujian dasar dalam tes kebugaran. tidak banyak orang dapat melakukan olahraga tersebut secara baik. dalam tahap awal kemungkinana akan ada kesulitan yang akan kita hadapi. tetapi jika sudah terbiasa maka itu tidak akan menjadi hal yang sulit.

push up dapat melatih lengan dan membesarkan dada jika olahraga ini sering di lakukan maka dada kita akan tampak bidang dan lengan akan menjadi kuat. sit up itu akan melatih otot perut agar menjadi kuat sehingga olahraga ini sangat sulit di lakukan walau tampak mudah. sedangkan lari itu akan menyegarkan seluruh otot dari kaki sampai kepala akan tetapi lari lebih berfokus dalam ketahan fisik.

setelah melakukan olahraga tadi di pagi yang cerah akan banyak manfaat yang dapat kita rasakan. badan terasa sehat dan bugar,,,,

saya sarankan untuk anda agar berolahraga agar tubuh tetap sehat. ini hanyalah hal kecil tetapi manfaatnya sangat besar. olahraga ini saya rasa tidak akan menyita banyak waktu luang anda.

sampai di sini dulu yea,,,, by rolis