jangan membatasi diri dengan keahlian kita !

01 March 2013 09:11:54 Dibaca : 102

Terkadang sesuatu yang menjadi bidang dan keahlian kita sendiri , membuat kita merasa bosan untuk menekuni hal tersebut. Jika demikian kita tidak harus membatasi diri pada keahlian dan bidang kita sendiri. Justru hal tersebut yang akan membuat kita bisa mengetahui potensi yang ada dalam diri kita. Jika kita mengetahui apa yang ada dalam diri kita, Insya Allah kita akan merasa senang dengan apa yang kita dapat. Dan untuk meraih hal tersebut kita perlu optimis karena dengan optimis kita bisa memicu diri kita agar bisa meraih apa yang kita cari.

Disamping kita memiliki intelegensi kita juga harus memiliki jiwa kreatif, tanpa itu kita tidak bisa menjalankan usaha atau sesuatu yang akan kita tekuni.yang dimaksudkan Kreatif disini adalah kita menambahkan sesuatu yang sudah ada, dan mengurangi apa yang sudah ada.orang-orang kreatif adalah orang-orang yang keluar dari kemapanan. Kemapanan yang dimaksudkan adalah orang yang sudah nyaman dengan apa yang dimilikinya.

Orang sukses selalu memprioritaskan apa yang menurut ia lebih penting dan bukan apa yang dia inginkan. Karena orang sukses adalah orang yang mampu menunda kesenangannya, disamping itu ia bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong