Keuntungan Berlangganan Laundry Dengan Sistem Bulanan di Jogja

12 January 2017 21:45:47 Dibaca : 434

Biasanya orang-orang yang sibuk dengan pekerjaan ataupun usaha mereka memilih untuk menggunakan layanan laundry daripada harus mencuci pakaian sendiri. Ini sangat dapat dimengerti karena memang bagi mereka waktu mereka sangat berharga, dan sayang sekali jika harus dihabiskan untuk mengurusi pakaian kotor. Apalagi, menggunakan layanan laundry juga tidak terlalu mahal, tergantung laundry seperti apa yang kita pilih. Sebagian besar orang-orang yang menggunakan jasa laundry membayar per order. Artinya, mereka membayar setiap order laundry mereka selesai.

Kemudian, beberapa hari kemudian, setelah pakaian kotor kembali menumpuk di rumah, baru lah mereka kembali lagi ke laundry langganan mereka, dan memasukkan pakaian kotor untuk diproses.


Tidak ada salahnya menggunakan jasa laundry dengan cara seperti ini. Hanya saja, bagi keluarga yang jumlah pakaian kotornya sangat banyak, jumlah uang yang harus dikeluarkan dalam satu bulan juga akan menjadi sangat banyak. Tinggal dihitung saja, berapa tarif per kilogram laundry langganan mereka, dan dikalikan dengan berapa kilo total berat pakaian kotor mereka dalam satu bulan.

Sebenarnya, ada solusi yang dapat menghemat banyak uang setiap bulannya. Contohnya, di Kota Jogja, ada beberapa laundry yang menyediakan layanan laundry bulanan. Artinya, para pelanggan hanya perlu membayar biaya langganan bulanan yang besarnya tetap. Lalu, mereka bisa memasukkan pakaian kotor, dengan batas kuota dalam kilogram yang sudah ditentukan dalam paket bulanan yang mereka ambil.


Para pebisnis, karyawan, dan mahasiswa di Jogja yang sibuk dan ingin menghemat lebih banyak uang lagi dapat menggunakan layanan YES Laundry, yang merupakan penyedia jasa laundry antar jemput Jogja yang profesional dan harganya terjangkau. Jadi, para customer bisa mengambil paket laundry bulanan. Kemudian, mereka tinggal menentukan jadwal pengambilan sesuai dengan kesibukan mereka. Jadi, selain dapat menghemat uang karena menggunakan sistem paketan, mereka juga bisa menghemat uang karena tidak perlu jauh-jauh datang ke laundry. Tidak perlu membeli bensin, dan juga tidak perlu membayar parkir. Semua order langsung dikerjakan dan selesai hanya dalam waktu 24 jam saja.