ARSIP BULANAN : March 2017

jenis-jenis penyakit diabetes

30 March 2017 12:41:06 Dibaca : 2371

Diabetes itu banyak macam nya , ada yang basah dan kering .

1. non diabetik (normal)

sistem pencernaan kita mengubah makanan menjadi senyawa-senyawa sederhana, kebanyakan makanan yang mengandung karbohidrat akan diubah menjadi glukosa. glukosa adalah sumber energi bagi sel tubuh. sejumlah glukosa akan disimpan di hati (liver), sedangkan sebagian besar lainnya didistribusikan melalui darah. dari darah, glukosa kemudian akan memasuki sel dengan bantuan hormon yang disebut insulin; diproduksi oleh pankreas. insulin adalah semacam kunci yang dapat membuka membran sel sehingga glukosa dapat masuk ke dalam sel. dalam tubuh non diabetik, proses ini berlangsung normal, tanpa gangguan apapun.

2. diabetes tipe 2
tubuh akan digolongkan ke dalam/mengidap diabetes tipe 2 apabila sel tidak mampu merespon insulin dengan baik (resistensi insulin) sehingga mengakibatkan penurunan jumlah insulin yang menempel di sel. karena jumlah insulin berkurang, maka jumlah glukosa yang masuk ke dalam sel juga berkurang. hal ini menyebabkan kadar glukosa (gula) di dalam darah tinggi karena tidak terdistribusikan ke dalam sel dengan baik (hyperglycemia/hiperglikemia).

3. diabetes tipe 1

tubuh akan digolongkan ke dalam/mengidap diabetes tipe 1 apabila pankreas tidak mampu lagi memproduksi insulin; dan tanpa insulin, glukosa (gula darah) sama sekali tidak dapat masuk ke dalam sel tubuh. akibatnya, tingkat glukosa di dalam darah akan sangat tinggi dan dapat menyebabkan berbagai konsekuensi berbahaya.

Jika tidak ditangani dengan cepat , diabetes ini akan menjadi komplikasi .komplikasi ini dapat menimbulkan penyakit lainnya .

obat diabetes

Cara mendapatkan kuota murah dengan mudah

21 March 2017 01:54:21 Dibaca : 1218

Hai kawan, berjumpa lagi dengan saya. Kali ini saya ingin share tentang paket internet murah 2017. Bagaimana menurut anda? Kalau saya sih biasanya gak suka dengan kuota murah ini. Saya menggunakan kuota biasa aja. Misalnya kalau paket internet di *363# nah saya membelinya disitu. 

Bagaimana menurut anda dengan kuota murah yang cukup bagus itu. Saya sendiri sering mencoba dengan memanfaatkan bug di setiap operator. Setiap operator biasanya memiliki bug dial yang bisa kita manfaatkan untk mendapatkan kuota murah. 

 

Kekurangan Bisnis Online

03 March 2017 06:43:21 Dibaca : 1645

Ada yang tau apa saja kekurangan bisnis online tersebut? Bagaimana jika bisnis anda tidak berjalan dengan lancar dan malah membuat masalah? nah berikut adalah beberapa kekurangan jika kita mencoba untuk bisnis online. 

1. Tidak fokus

Karena kita tidak fokus, makanya kadang bisa merusak keindahan dalam melakukan bisnis online tersebut. 

2. Tidak Ada Modal

Modal memang penting, kita akan gagal berbisnis jika tidak memiliki modal. Apalagi jika modal kita hanya pas-pasan. Wah bahaya. Bagaimana jika modal yang kita gunakan itu cukup, pasti akan cepat balik modal.

3. Gangguan dari saingan

Persaingan di dunia internet khususnya bisnis online memang sangat banyak. Nah, sebagian gangguan itu menggunakan cara licik agar merusak dagangan kita. Misalnya melemparkan berbagai kejelekan ataupun testimonial yang tidak baik. 

Sumber: Bisnis online gratis

 

Konsep Funiture Rumah Minimalis Yang Cocok Untuk Di Contoh

03 March 2017 01:13:43 Dibaca : 2451

Untuk Kali ini kita akan membahas konsep-konsep pemilihan desain Furniture Rumah Minimalis terbaru, menelisisk beberapa tahun yang lalu Desain Rumah Minimalis menjadi pembicaraan hal layak karena banyak sekali masyarakat yang tertarik untuk membangun rumah-rumah mereka menggunakan desain rumah minimalis, bahakan saat ini perkembangan konsep rumah minimalis masih dalam level yang tinggi menurut lembaga-lembaga survei.

Terlepas dari itu tidak hanya desain rumah minimalis saja yang anda perhatikan namun ada hal lain yang perlu anda beri perhatian banyak yaitu Konsep Pemilihan Furniture Rumah Minimalis yang sering dilupakan oleh orang-orang. Maka dari itu kali ini kami akan memberikan contoh konsep-konsep pemilihan perabot furniture rumah minimalis anda.

Entah Anda sudah memiliki Interior Designer tersendiri, maupun Anda sedang bermain dengan kreatifitas, kami juga menyediakan layanan TERSENDIRI untuk mewujudkan furniture impian Anda.
Kami hanya menyediakan jasa pengerjaan Terbaik yang telah diakui oleh banyak sekali tokoh di kalangan terbatas Hi-society. Kami menyediakan Furniture terbaik, dengan harga yang jauh lebih ekonomis bila dibandingkan competitor sejenis di level yang sama.

Desain rumah minimalis sekarang banyak diminati oleh masyarakat . Selain praktis , fungsional , dan sederhana , rumah minimalis juga cocok diterapkan pada lahan yang terbatas . Namun seringkali , masalahnya adalah untuk memilih furnitur yang tepat untuk rumah minimalis . Dalam memilih furnitur memerlukan pertimbangan antara lain jenis bahan , ukuran dan warna tentu sesuai untuk ruangan yang akan diberikan pengaturan . Memang , kadang-kadang , untuk menghindari kesulitan yang timbul , pemilik rumah cenderung untuk meminta pertimbangan ahli interior.

sumber: indonesia furniture

CARA JUALAN PULSA LEWAT INTERNET

02 March 2017 02:08:08 Dibaca : 4621

Banyak yang menanyakan , bagaimana cara menjual pulsa lewat internet, disini saya akan menyampaikan cara jualan bola online lewat internet. Cara nya sangat mudah sekali dan tidak ribet, tanpa menunggulama uang akan datang sendiri.

Jika anda ingin mendapat kan keuntungan semua itu, anda bisa mendaftar di suatu website atau situs , cailah situs yang terpercaya dan banyak tetimoniol nya ,agar terhindar dari penipuan . Sebaik nya di tela'ah terlebih dahulu ,dari website satu ke website lainya.

Tunggu apalagi, ayo memulai usaha, tidak ada usaha yang sukses tanpa dimulai. :) anda bisa memulai dengan menjual pulsa elektrik dan token prabayar.