ARSIP BULANAN : November 2017

Jasa transportasi darat merupakan salah satu alat penunjang yang dapat digunakan oleh setiap orang demi memenuhi kebutuhan perjalanan mereka saat ingin berkunjung ke salah satu wilayah yang mereka inginkan. Transportasi darat dari mulai travel, bus, taksi, ojek, sampai dengan rental mobil pun dapat digunakan oleh setiap orang sesuai dengan pilihan mereka masing masing. Tentu saja dari beragam jenis transportasi darat tersebut juga memiliki kelemahan serta kerugian sebagai bahan pertimbangan.


Baca juga : Agen Allianz Sebagai Free Financial Consultant


Untuk anda yang ingin bepergian ke kota Pelembang, dan masih bingung akan menggunakan transportasi apa ketika beradaa disana, beberapa jenis trasnportasi yang telah disebutkan diatas dapat menjadi salah satu pilihan bagi anda ketika melakukan perjalanan ke kota Palembang. Anda dapat menggunakan bus, namun jika anda bersama sama denngan keluarga anda dan agenda anda adalah berwisata mengunjungi beberapa tempat. Menggunakan bus akan menyulitkan anda.


Menyulitkan maksudnya adalah saat anda ingin berhenti di tempat tempat pilihan anda, terkadang bus tidak dapat melakukannya karena bukan tempat pemberhentian yang sebenarnya. Selain itu, rute dari bus sendiri telah ditentukan. Seperti travel, taksi ataupun ojek juga akan membuat anda kehabisan biaya karena setiap berhenti dan berangkat kembali, anda akan dikenakan biaya seperti saat anda melakukan orderan baru dari jasa jasa transportasi darat tersebut.


Maka daripada itulah, pada saat anda berkunjung ke kota Palembang, tidak ada salahnya jika anda menggunakan jasa Rental Mobil Palembang sebagai salah satu transportasi darat yang dapat anda gunakan untuk berkeliling kota Palembang sesuka anda tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan setiap kali anda berhenti di suatu tempat. Dan jika anda adalah salah satu orang yang tidak mengetahui kota tersebut, maka anda juga dapat menggunakan jasa sopir untuk lebih memudahkan anda mencapai tempat tempat yang anda inginkan.


Jasa rental mobil seperti Rental Mobil Palembanng tersebut dapat digunakan dengan melakukan administrasi sebesar 250 sampai dengan 500rb tergantung dari mobil mobil yang ingin anda gunakan. Seperti sistem yang dijalankan oleh pihak penyedia jasa Rental Mobil Palembang tersebut, anda diberikan berbagai macam pilihan serta fasilitas yang dapat anda gunakan semaksimal mungkin sesuai dengan yang anda harapkan.


Pilihan dari mobil mobil sewaan yang tidak terbatas juga akan memberikan keuntungan untuk mewujudkan keinginan anda dalam melakukan perjalanan di kota Palembang. Selain itu juga, pihak penyedia jasa seperti jasa Rental Mobil Palembang juga mengutamakan kebersihan daripada mobil mobil yang akan digunakan oleh para calon penggunanya. Sehingga dengan demikian, setiap anda yang ingin menggunakan jasanya akan mendapatkan kenyaman dari kebersihan mobil rental.
Hal hal ini merupakan keunggulan yang akan anda dapatkan saat anda menggunakan jasa rental mobil seperti Rental Mobil Palembang. Keunggulan tersebut akan berikan kenyamanan, kemewahan serta pemanjaan kepada anda saat anda berkunjung ke kota Palembang.

Sepeda motor memang menjadi salah satu sarana transportasi masyarakat Indonesia saat ini. Selain karena mudah dikendarai, sepeda motor dianggap memiliki beberapa kelebihan dibanding mobil seperti lebih irit dan mudah perawatannya, lebih gesit dan mudah dikendarai untuk melintasi jalanan kecil dan tentu saja karena harganya jauh lebih terjangkau. Nah bagi Anda sedang membutuhkan motor namun tabungan Anda belum mencukupi, jangan khawatir. Ajukan saja kredit motor Yamaha bekas.

Ada banyak sekali pilihan motor Yamaha yang ada saat ini, dari mulai motor bebek seperti Yamaha Jupiter, motor matic seperti Mio dan Fino, atau motor sport seperti Yamaha Vixion, Scorpio atau Byson. Nah bagi Anda yang berkeinginan memiliki motor Yamaha bekas melalui sistem kredit, simak dulu tips-tipsnya berikut ini:

1. Sesuaikan dengan kemampuan Anda.
Apapun yang Anda beli, sebaiknya disesuaikan terlebih dahulu dengan kemampuan finansial Anda. Termasuk urusannya dengan kredit sepeda motor. Anda harus menyesuaikan budget Anda jika ingin mengkredit salah satu jenis motor Yamaha. Jangan lihat gengsinya, melainkan kebutuhan dan anggaran Anda. Intinya dari kredit motor adalah jangan sampai Anda merasa kesulitan dalam membayar cicilan kredit nantinya.

Nah pemilihan sepeda motor yang sesuai dengan kemampuan Anda berkaitan dengan kredit motor Yamaha jenis apa dan keluaran tahun berapa yang ingin Anda ajukan. Anda harus melakukan perbandingan harganya terlebih dahulu lalu estimasikan pengeluaran Anda termasuk untuk cicilan sepeda motor Anda apakah sesuai dengan pendapatan Anda. Sehingga tidak ada istilahnya besar pasak daripada tiang. Apabila Anda hanya mampu membeli motor Yamaha Mio maka jangan dipaksakan membeli Yamaha Vixion.

2. Tentukan terlebih dahulu kegunaan dari membeli sepeda motor.
Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, jangan pernah membeli segala sesuatu hanya karena gengsi, melainkan lihatlah kegunaan atau tujuan dari membeli sepeda motor bekas. Terlebih jika Anda membelinya secara kredit. Apakah Anda termasuk orang yang benar-benar membutuhkan sepeda motor, atau hanya memerlukannya sesekali saja. Anda mungkin juga akan mempertimbangkan pembelian motor bekas untuk koleksi. Untuk opsi yang terakhir, sebaiknya hindari sistem pembelian kredit sebab hanya akan menyulitkan Anda.

3. Pilihlah kreditor atau dealer yang terpercaya.
Ada 2 pilihan Anda untuk kredit sepeda motor Yamaha, yang pertama adalah kredit motor dengan kreditor atau leasing dan bisa juga dari dealernya langsung. Untuk pilihan yang pertama, sebaiknya hindari iming-iming kredit dengan angsuran murah namun ternyata uang muka atau suku bunganya cukup tinggi. Lebih baik pilihlah kreditor atau leasing yang memang sudah memiliki reputasi yang baik dalam urusan kredit motor. Nah bagi Anda yang tidak ingin ribet dengan perusahaan leasing, Anda bisa kredit langsung dari dealernya, namun biasanya bunganya akan lebih tinggi daripada bunga kredit dari leasing, jika Anda ingin kredit sepeda motor Yamaha yang murah, dealer yang berkonsep syariah bisa jadi pilihan yang tepat.

4. Teliti sebelum membeli.
Membeli apa saja perlu kejelian dan ketelitian, karena berurusan dengan mutu atau kualitas barang. Sama halnya jika Anda membeli motor Yamaha secara kredit. Anda harus mempertimbangkan kondisi keseluruhan motor sebelum Anda membelinya. Coba terlebih dahulu motor tersebut, periksa kondisi mesin dan tampilan luar. Jangan lupa juga periksa kelengkapannya seperti BPKB dan STNK, apakah sudah sesuai semuanya dan motor dalam kondisi yang benar-benar prima. Setelah memastikan semuanya sempurna, Anda tinggal ajukan kredit motor Yamaha impian Anda.

 

Tips Melakukan Kredit HP Tanpa Kartu Kredit yang Aman

16 November 2017 13:34:29 Dibaca : 726

Perangkat teknologi belakangan ini memang menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi masyarakat, khususnya masyarakat di era modern yang segala sesuatunya sangat mengandalkan kecanggihan teknologi, misalnya untuk saling bertukar kabar, hingga menjalankan sebuah bisnis. Tak heran jika produsen teknologi sendiri dari tahun ke tahun juga senantiasa mengeluarkan produk terbarunya dalam jumlah yang sangat banyak. memberikan pilihan kepada konsumen barang seperti apa yang cocok untuk mereka. namun juga tak bisa dipungkiri bahwa harganya tergolong tinggi. Tapi jangan khawatir karena Anda bisa membelinya dengan sistem kredit. Bahkan sekarang ada kredit HP tanpa kartu kredit.

Pastinya sudah populer dengan mode pembayaran secara kredit ini, dimana nantinya Anda dituntut untuk membayar DP atau uang muka saja, sedangkan untuk proses pelunasan dilakukan dengan sistem cicilan, dibayarkan setiap bulannya dengan nilai yang sudah dihitung dari hutang dibagi tenor atau masa cicilan. Umumnya cara pembayaran dengan kredit ini memang jadi sangat meringankan untuk masyarakat, karena Anda bisa membeli barang yang harganya mahal, bahkan terkadang di luar jangkauan.

Namun jika dilihat kebanyakan diantara masyarakat yang memang melakukan program kredit atau cicilan ini memang tidak Cuma-Cuma atau gratisan, tentunya harga yang diterapkan dalam pembelian kredit lebih mahal dibandingkan dengan pembelian secara tunai, selisihnya bis a sampai beberapa ratus ribu rupiah. Beberapa diantaranya juga mewajibkan untuk melakukan kredit hp menggunakan kartu kredit. Meskipun ada sebagian yang menerapkan sistem kredit HP tanpa kartu kredit, untuk lebih cermat ketika akan kredit kesini, maka berikut ini sedikit tips bagi Anda, yaitu:

1. Pilih produsen atau penjual yang terpercaya, sistem kredit umumnya mewajibkan konsumen membayar uang muka, kemudian barang akan segera diberikan, dengan pelunasan nantinya dengan cara mencicil atau angsuran. Namun tak semua produsen berlaku demikian, ada yang menunggu hingga masa angsuran beberapa kali sebelum nantinya memberikan ponsel tersebut. Bahkan ada yang sistem kredit online yang dikelola oleh penjual atau oknum-oknum nakal, jadi pastikan hanya membelinya dari produsen terpercaya.
2. Lebih baik lakukan kredit secara langsung, booming memang sistem pembelian secara online, dimana nantinya Anda bisa dapatkan barang apapun dengan membeli dan membayar online. Padahal sebenarnya tak semua juga aman, jika memang ingin melakukan kredit alangkah lebih baiknya Anda lakukan ke produsen secara langsung saja. dengan demikian nantinya bisa melihat barang langsung, juga langsung membawanya pulang setelah prosedur selesai.
3. Cermat dalam melihat selisih harganya dengan pembelian secara tunai, hal yang paling penting untuk diperhatikan lainnya adalah melihat dari harga, tak jarang diantaranya pada penjual kredit ini yang meminta bunga atau uang selisih tinggi, hingga 1 juta rupiah. Jika nilai selisihnya terlalu tinggi alangkah baiknya membeli secara tunai atau kontan saja.
4. Cermati ketentuan yang berlaku, karena ini adalah sistem pembelian kredit pastinya ada perjanjian hitam di atas putih, beberapa ketentuan yang mengikat antara penjual dan juga konsumen. Diantaranya adalah dari segi tenor atau jangka waktu, kemudian juga keberadaan denda, ketika nantinya cicilan dilakukan melebihi batas yang sudah ditentukan tersebut. Tanyakan jika memang ada yang belum dimengerti.

Itulah sedikit tips kredit HP tanpa kartu kredit bagi Anda agar tak menyesal di kemudian hari, kredit lebih sehat juga akan membantu keuangan Anda nantinya. Jadi jangan ragu membeli sistem ini jika keuangan kurang.

Dulu, mobil adalah kebutuhan tersier yang bisa ditunda untuk memilikinya. Namun saat ini mobil telah menjadi kebutuhan sekunder yang diperlukan oleh masyarakat untuk mobilitas yang cepat bersama keluarga. Untuk mendapatkan mobil yang sesuai ekspektasi, Anda bisa membeli mengunjungi website mobilavanda.com yang merupakan bank data kontak dealer mobil dari segala merk yang ada di seluruh Indonesia. Website ini akan menghubungkan Anda secara langsung dengan beberapa dealer ternama yang ingin Anda hubungi, diantaranya adalah dealer Toyota, dealer honda, dealer Datsun, dealer Isuzu, Ford, Kia, dan Daihatsu Indonesia. Hanya dengan mengunjungi website mobilavanda.com Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap seputar dealer mobil penyedia brand tertentu yang ada di Indonesia.

Kenapa Harus Menghubungi Mobilavanda.com?


Ada dua alasan yang bisa Anda jadikan pertimbangan. Pertama adalah content website ini terdiri atas berbagai kontak dealer yang bisa Anda hubungi dengan cepat. Hanya dengan sekali klik saja, Anda sudah bisa mendapatkan informasi yang detail mengenai dealer mobil di seluruh Indonesia. Kedua, website ini terhubung dengan beberapa kota besar di seluruh Indonesia, mulai dari
Mitsubishi Jakarta, Banda Aceh, Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Manado, Denpasar (Bali), Makassar, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Pontianak, Bandar Lampung, Bekasi, Bogor, Solo, Cirebon, Semarang, Tasikmalaya dan masih banyak lagi. Anda cukup menyesuaikan dengan lokasi mana yang ingin Anda tuju untuk membeli mobil saat ini.


Brand Apa Saja yang Tersedia?


Disini, kelengkapan brand mobil yang ada pada website mobilavanda.com sudah tidak perlu diragukan lagi. Brand tersebut antara lain adalah Toyota Indonesia, Honda Indonesia, Wuling Indonesia, Mitsubisi, Datsun Indonesia, Daihatsu, KIA, Ford Indonesia, Suzuki, Hyundai, Chevrolet Indonesia, Isuzu Indonesia, Hino Indonesia dan masih banyak lagi.


Kumpulan data mengenai dealer mobil yang ada di mobilavanda.com ini selalu di upgrade setiap waktu. Info terbaru mengenai mobil merk tertentu dari dealer tertentu selalu Anda dapatkan disini sehingga akan mudah bagi Anda untuk mengetahui koleksi mobil terbaru dari brand yang Anda inginkan.

Layarkaca21 adalah gudangnya koleksi film dari berbagai negara yang telah dilengkapi dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Belakangan ini, streaming film online memang menjadi alternatif yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Apalagi, internet telah menjadi bagian dari kehidupan mereka, sehingga mengakses berbagai situs pun semakin mudah. Banyak situs yang menyediakan film untuk ditonton dan didownload secara gratis. Tidak seperti di bioskop, menyaksikan film dengan cara streaming bisa Anda lakukan di rumah. Rasanya tidak jauh berbeda dengan menonton di bioskop, hanya saja Anda tak perlu mengikuti jadwal tayang film.


Salah satu situs streaming yang memiliki banyak penggemar sejak dulu adalah Layarkaca21. Di situs tersebut Anda bisa streaming atau menonton film-film favorit dari belahan dunia mana pun, seperti Amerika, India, Jepang, Korea, China dan negara yang memiliki kualitas film terbaik. Selain memilih berdasarkan asal atau negaranya, film yang hendak ditonton juga bisa ditampilkan menurut tahun rilis dan genre. Anda masih bisa menyaksikan film dari tahun 90-an di situs ini. Ada pula film-film baru yang dirilis pada tahun 2017, bahkan mungkin belum sempat Anda tonton. Genrenya juga bermacam-macam, ada drama, romance, action, comedy, fantasi, thriller dan masih banyak lagi. Ini merupakan keuntungan yang mungkin tidak bisa didapat dari bioskop maupun rental VCD.


Ratusan film bisa disaksikan melalui smartphone, laptop, tablet hingga komputer. Lebih mudah, bukan? Jadi, Anda hanya memerlukan gadget dan koneksi internet yang stabil untuk menonton film di waktu luang. Jelajahi film-film yang ingin Anda lihat dan download secara gratis. Nantinya, film yang telah diunduh juga bisa diputar lagi kapan pun Anda mau. Seperti yang telah disebutkan, movie yang akan Anda saksikan bisa diakses secara gratis, tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Artinya, Anda bisa menghemat pengeluaran. Cukup bermodalkan kuota internet atau koneksi Wi-Fi, Anda bisa streaming film kesukaan dengan gampang. Selain hemat, kepraktisan dan kebebasan juga merupakan keunggulan menonton film dengan cara streaming di Lk21.