Layarkaca21: Menyediakan Koleksi Film yang Bisa Ditonton Secara Gratis

09 November 2017 08:57:15 Dibaca : 96758

Layarkaca21 adalah gudangnya koleksi film dari berbagai negara yang telah dilengkapi dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Belakangan ini, streaming film online memang menjadi alternatif yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Apalagi, internet telah menjadi bagian dari kehidupan mereka, sehingga mengakses berbagai situs pun semakin mudah. Banyak situs yang menyediakan film untuk ditonton dan didownload secara gratis. Tidak seperti di bioskop, menyaksikan film dengan cara streaming bisa Anda lakukan di rumah. Rasanya tidak jauh berbeda dengan menonton di bioskop, hanya saja Anda tak perlu mengikuti jadwal tayang film.


Salah satu situs streaming yang memiliki banyak penggemar sejak dulu adalah Layarkaca21. Di situs tersebut Anda bisa streaming atau menonton film-film favorit dari belahan dunia mana pun, seperti Amerika, India, Jepang, Korea, China dan negara yang memiliki kualitas film terbaik. Selain memilih berdasarkan asal atau negaranya, film yang hendak ditonton juga bisa ditampilkan menurut tahun rilis dan genre. Anda masih bisa menyaksikan film dari tahun 90-an di situs ini. Ada pula film-film baru yang dirilis pada tahun 2017, bahkan mungkin belum sempat Anda tonton. Genrenya juga bermacam-macam, ada drama, romance, action, comedy, fantasi, thriller dan masih banyak lagi. Ini merupakan keuntungan yang mungkin tidak bisa didapat dari bioskop maupun rental VCD.


Ratusan film bisa disaksikan melalui smartphone, laptop, tablet hingga komputer. Lebih mudah, bukan? Jadi, Anda hanya memerlukan gadget dan koneksi internet yang stabil untuk menonton film di waktu luang. Jelajahi film-film yang ingin Anda lihat dan download secara gratis. Nantinya, film yang telah diunduh juga bisa diputar lagi kapan pun Anda mau. Seperti yang telah disebutkan, movie yang akan Anda saksikan bisa diakses secara gratis, tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Artinya, Anda bisa menghemat pengeluaran. Cukup bermodalkan kuota internet atau koneksi Wi-Fi, Anda bisa streaming film kesukaan dengan gampang. Selain hemat, kepraktisan dan kebebasan juga merupakan keunggulan menonton film dengan cara streaming di Lk21.