TIPS KECANTIKAN TUBUH

16 January 2017 09:47:54 Dibaca : 1945

Berbagai tips kecantikan tubuh yang di publish, tidak lain menunjukkan bahwa perawatan tubuh memang menjadi kebutuhan bahkan keharusan bagi setiap orang. Tetapi, masih ada juga sebagian dari mereka yang mengabaikan atau kurang memperhatkan. Dengan alasan yang ribetlah, tidak sempatlah mungkin itu salah satu pertimbangannya..


Di sini akan dikupas tentang beberapa tips kecantikan tubuh yang patut kamu coba .. nggak ribet kok.. kamu yang mengaku sayang tubuh, eman donk kalau terjadi apa-apa nantinya, hanya karena kamu malas...merawat kecantikan tubuh sama halnya merawat kesehatan tubuh kan??
coba ya.. simak tips dari kami:


Pertama, olahraga. Olahraga merupakan salah satu cara yang paling alami untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anda. Jika tubuh kita sehat, tentu tubuh kita akan terlihat cantik juga kan?? Karena dengan olahraga, kamu akan menjadi lebih langsing, dan terlihat kencang. Selain itu, kamu tampak lebih segar dan mempesona, kepingin?? Buktikan..


Kedua, makan yang tepat sehat. Makan yang tepat dan sehat, dapat diatur melalui pola makan anda. Maanfaat dari pola maka ini, tidak hanya akan membawa kesehatan pada tubuh anda, lebih dari itu, kulit tubuhmu akan tampak jauh lebih bersinar. Selain itu, kamu juga harus makan yang tepat, dalam artian harus mengkomsumsi makanan yang baik tidak sembarangan. Hindari makanan yang digoreng dan yang mengandung banyak kadar sodium dan natrium. Perbanyaklah makan sayur dan buah-buahan. Dengan cara ini, berat badan anda akan dapat stabil, kesehatan terjaga, kecantikanpun terjamin.


Ketiga, minum air. Tidak dapat dipungkiri memang. 70% dari tubuh manusia terdiri dari air. Oleh karnanya, kita harus minum air setidaknya 8 sampai 12 gelas perhari atau sekitar 2 liter. Hal in dilakukan agar tubuh tetap dalam kondisi yang tetap segar. Komsumsi air bagi tubuh memiliki banyak manfaat diantaranya yaitu menetralkan racun yang masuk, melembabkan kulit, melancarkan BAB, menghaluskan kulit dan aman dari dehidrasi.


Terakhir adalah istirahat yang cukup yaa...bisa dengan cara mengatur waktu tidur yang cukup. Dengan tidur dapat membuat metabolism tubuh menjadi optimal. Atur tidur sekitar 6-8 jam perhari agar kualitas imunitas tubuh anda menjadi lebih bagus, kulit menjadi elastis dan halus. Lebih dari itu dapat menambah daya ingat dan konsentrasi yang lebih tinggi dibanding orang yang kurang tidur.
Begitulah sedikit tips kecantikan tubuh yang berdampak luar biasa bagi kesehatan anda. Sehat tubuh anda, maka cantik pula tubuh anda.. di coba dan dipraktekan yaa....