Cari Kost-Kostan ? Aplikasi Ini Menyediakan Ribuan Info Kost di Seluruh Indonesia

03 January 2017 16:01:09 Dibaca : 1226

Bagi anda yang sedang ppergi meninggalkan rumah dengan tujuan kuliah (baca : Jurusan kuliah )atau bekerja dengan jarak yang jauh dari rumah pastinya mencari kost-kostan adalah saolusi yang terbaik. Tetapi untuk mencari kost-kostan tidaklah semudah membalikkan tangan. Ada kostan yang menarik tapi penuh, ada juga kost yang tidak bagus tapi malah kosong. Tentunya ini akan mebuat anda semakin lama dalam menemukan kamar kost.

Baca: Peluang usaha kos kosan


Tetapi jika anda belum hafal daerah tersebut maka akan timbul masalah baru lagi, bisa-bisa anda malah nyasar tidak bisa balik lagi. Tetapi anda jangan khawatir karena sekarang ini sudah ada aplikasi pencari kost no.1 di Indoneisa yaitu Mamikos. Mamikos menyediakan lebih dari 50.000 lebih kamar kost yang tersebar di kota-kota besar Indoneisa. Selain itu di aplikasi Mamikos sudah terunduh lebih dari 100.000 pengguna dai Google Playstore.


Data kost yang ada di Mamikos semuanya sudah diverifikasi dengan didatangi langsung oleh agen Mamikos yang tersebar dibeberapa wilayah seperti kost jakarta. Data tersebut berupa foto-foto kamar kost mulai dari bangunan hingga fasilitas yang ada di kamar semuanya juga difoto. Untuk update ketersediaan kamar kami selalu mengupdatenya setiap saat sehingga anda tidak perlu lagi menanyakan kepada pemilki kost.


Di aplikasi Mamikos pencarian kost-kostan anda menjadi lebih cepat dengan adanya beberapa fasilitas dari Mamikos yang anda dapatkan diantaranya yaitu :
ï‚·Alamat kost yang akurat
ï‚·Harga kamar kost yang selalu diupdate
ï‚·Ketersediaan kamar yang selalu diupdate
ï‚·Foto-foto mengenai fasilitas kamar kost
ï‚·Hubungi kost dengan pesan
ï‚·Bisa survei langsung dengan meminta alamat melalui pesan
ï‚·Google Map untuk menuju ke kost yang akan didatangi
ï‚·Menu filter yang banyak seperti waktu sewa, harga terendah-tertinggi serta beberapa pilihan fasilitas.
Ada juga fasilitas tambahan fitur lain yang membantu anda ketika mencari, menyimpan kamar kost dan mendapatkan info kost secara lebih, berikut penjelasannya :
ï‚·Fitur pencarian berdasarkan area
ï‚·Fitur pencarian berdasarkan kampus
ï‚·Fitur pencarian berdasarkan lokasi saat ini
ï‚·Fitur berlangganan info kost, untuk mendapatkan info kost yang tersedia via email.
ï‚·Fitur favorit/love kost, untuk menyimpan dan bisa dilihat nanti saat memilih.
ï‚·Fitur history, untuk mengecek kamar-kamar kost yang pernah dikunjungi.

Lansung saja anda mecoba aplikasi Mamikos yang bisa didownload melalui playstore atau bisa juga dengan membuka website Mamikos.com. Tunggu apa lagi? Langsung saja download dan buka aplikasinya sebelum kost yang anda cari diambil orang lain.