Sang Bebek Bertelur Emas

03 January 2017 14:31:42 Dibaca : 798

Dari judul diatas sangat menarik sekali untuk kita baca, perumpamaan sang bebek bertelur emas analogi nya seperti ini. Apabila anda sebagai bebek dan anak anda sebagai telur emas nya menurut anda mana dulu sih yang perlu anda lindungi nya bebek nya apa telur emas nya dahulu?
Pada perumpaaan di atas banyak yang berargument bahwa telor nya dahulu yang mesti kita lindungi karena telur itu adalah telur emas dan bagi sebagian orang berpendapat bebek nya terlebih dahulu yang mesti kita lindungi karena bebek nya adalah sumber penghasil telur emas tersebut.


Sama hal nya dalam menentukan sebuah asuransi kadang kita dibuat bingung dan terkecoh dengan penawaran – penawaran asuransi kita bingung siap dahulu ya yang kita akan masuki asuransi dulu apakah orang tua nya dahulu apa anak kita dahulu. pada dasarnya orang tua harus menjadi prioritas yang di asuransi kan terlebih dahulu akan tetapi kehendak orang tua ingin merencanakan masa depan pendidikan anak nya agar lebih baik dengan program asuransi pendidikan.


Sulit memang menemukan program asuransi pendidikan yang dapet mencover orang tua dan anak nya apabila terjadi sebuah resiko, sekarang ini banyak beredar program asuransi pendidikan yang anak lah yang dijadikan sebagi tertanggung utama nya dan memberikan uang pertanggungan jiwa yang sangat besar bagi sang anak dan untuk orang tua nya hanya mendapatkan manfaat bebas premi apabila orang tua nya terkena sebuah resiko padahal ekonomi keluarga akan berantakan apabila sumber penghasilan nya telah hilang.


Tidak perlu khawatir lagi dalam hal ini sekarang perusahaan asuransi telah banyak berinovasi dalam merancang produk asuransi pendidikan, sekarang sudah ada program yang dapat mengcover nilai ekonomis orang tua secara optimal program itu bisa anda pelajari dan anda baca nama nya program asuransi pendidikan pru edu protection.