HARGA ASUS FONEPAD 7 (FE171CG)

04 January 2017 10:43:52 Dibaca : 1063

Harga ASUS Fonepad 7 (FE171CG) – Kali ini telah banyak sekali beredar gadget-gedget dimana-mana. Mulai dari yang harganya mahal hingga yang harganya murah. Ada juga yang menawarka gadget dengan spesifikasi yang standart ada juga yang menawarkan spesifikasi yang hebat dan tinggi. Di jaman yang seperti saat ini sudah sangat banyak sekali orang yang menikmati gadget yang ada. Baik yak tingkat keokonomiannya ke atas maupun tingkat keokonomiannya menengah. Untuk itu maka para produsen gadget selalu berlomba-lomba untuk memenuhi kebutuhan pasar gadget yang ada. Seperti halnya ASUS ini. ASUS kali ini akan ikut bersaing dan berusaha untuk menarik minat masyarakat untuk membeli produk tabletnya yang terbaru ini yang bernama ASUS Fonepad 7 (FE171CG). Untuk lebih jelasnnya adalah sebagai berikut ini.
Asus kali ini telah mengeluarkan sebuah produknya lagi untuk mengikuti persaingan dalam bidang tablet. Seperti yang telah dilansir dari berbagai media, Asus akan memasarkan produknya yang satu ini dengan sebuah harga yang terjangkau dan juga tapi memiliki sebuah spesifikasi yang tidak main-main. Asus kali ini pada produknya yang satu ini telah memberikan sebuah performa yang pastinya tidak mau kalah dengan tablet-tablet sekelasnya. Asus telah membekali ASUS Fonepad 7 (FE171CG) ini dengan Processor Dual-Core yang memiliki sebuah kecepatan 1.2 GHz dan telah menggunakan sebuah chipset keluaran dari intel yaitu Intel atom Seri Z2520. Untuk menunjang performa lagi pada tablet keluaran Asus ini, masih dibekali lagi dengan RAM dan juga GPU. Asus telah memberikan sebuah RAM sebesar 2 GB dan juga GPU yang digunakan untuk memperindah sebuah grafik dari tablet ASUS Fonepad 7 (FE171CG) ini yaitu PowerVR SGX544MP2. Tidak mau ketinggalan lagi yaitu system operasi yang digunakan oleh Tablet ASUS Fonepad 7 (FE171CG) ini menggunakan OS Android KitKat. Dengan system operasi tersebut lumayan terbaru meskipun telah hadir versi yang terbarunnya lagi.


Untuk memuaskan para pecinta gadget khususnya tablet, Asus telah memberikan sebuah ukuran layar yang lumayan lebar yaitu sebesar 7 inch. Untuk tablet yang memilki harga yang terjangkau, tablet ini memiliki resolusi layar yang HD yaitu 600 x 1024 pixels. Bayangkan saja, anda tidak perlu meneluarkan budget yang tinggi tapi anda telah mendapatkan sebuah tablet yang memiliki layar HD dan juga memiliki layar lebar. Untuk teknologi layar yang digunakan pun tidak mau kalah, karena Asus membekalinya dengan sebuah teknologi layar IPS LCD yang telah memiliki sebuah kepadatan pixels hingga -170 ppi. Dengan begitu maka tampilan dari layar ASUS Fonepad 7 (FE171CG) ini akan nampak jelas dan juga cerah.

baca: harga asus hp terbaik 2017


Setelah membahas yang tealh disebutkan di atas, kali ini kita beralih membahas tentang koneksivitas yang ada pada Tablet ASUS Fonepad 7 (FE171CG). Untuk koneksivitas yang digunakan untuk akses internet, Asus masih membekali produknya yang satu ini dengan sebuah jaringan 3G, padahal saat ini telah banyak sekali beredar tablet dengan harga yang terjangkau tapi memiliki sebuah jaringan internet yang telah 4G. Tapi tak masalah karena jika anda ingin menggunakan jaringan internet yang stabil, anda dapat menggunakan fitur WiFi yang telah disediakan. Atau anda ingin berbagi koneksi internet dengan teman, kerabat, atau siapa saja itu, anda dapat menggunakan fitur Wifi Hotspot. Untuk mentransfer data atau file, ASUS Fonepad 7 (FE171CG) ini juga telah terdapat Bluetooth atau anda ingin berbagi data dengan perangkat Pc anda dapat menggunakan microUSB.


Kali ini kita beralih pada sector kamera yang terdapat pada Tablet ASUS Fonepad 7 (FE171CG) ini. Untuk kamera yang diberikan oleh Asus pada produknya yang satu ini adalah 5 MP untuk kamera utama yang juga telah dilengkapi dengan fitur autofocus, pixel master, video recording. Tapi meski memiliki resolusi yang lumayan besar pada kamera utama ASUS Fonepad 7 (FE171CG) ini masih tetap saja memiliki kekurangan yaitu belum terdapat fitur LED Flash yang membantu anda jika memotret saat malam hari atau pada tempat yang kekurangan cahaya. Untuk anda yang suka sekali dengan selfie dan juga anda yang sering melakukan video call, anda telah dapat melakukannya pada tablet ini karena tablet ini telah dilengkapi dengan kamera depan yang resolusinnya 2 MP. Untuk ukuran yang telah disebutkan telah mencukupi untuk ukuran kamera depan pada gadged.


Untuk menunjang itu semua, Asus telah membekalinnya dengan mememory internal yang memiliki ukuran 16 GB. Dengan ukuran tersebut maka telah mencukupi untuk menyimpan data-data dari banyak aplikasi yang telah anda install. Dan jika anda masih merasa kurang, anda juga dapat menambahkannya dengan menggunakan memory eksternal dengan tipe microSD yang dapat anda tambahkan hingga 64 GB. Tidak hanya itu saja, Tablet ASUS Fonepad 7 (FE171CG) ini juga dibekali dengan batrai yang ukurannya lumayan besar 4000 mAh Non-Removable. Batrai tersebut dapat bertahan dalam pemakaian full hingga 15 Jam. Nah, untuk harga yang ditawarkan oleh Asus untuk produknya yang satu ini adalah 1.7 jutaan saja. Sangat terjangkau bukan ? Tablet ini sangat cocok ntuk anda yang sedang mencari gadget dengan harga yang terjangkau.

sumber: mesin tekno