Dapatkah Bermain GTA 5 pada Smartphone Android?

09 January 2017 09:44:53 Dibaca : 585

Pada umum nya pemainan GTA 5 hanya tersedia pada konsol permainan seperti Play Station, Pc Computer dan Xbox. Beberapa orang mengatakan bahwa gta 5 untuk android juga tersedia di ponsel android. Saya sudah mencari begitu banyak informasi di internet bahwa game ini sekarang tersedia di smartphone android, tapi itu tidak dibuat oleh pengembang asli. Kami tidak pernah punya kesempatan untuk mencoba memainkan game ini karena saya tidak memiliki smartphone android tercanggih.

Namun, berdasarkan apa yang kami lihat pada beberapa situs di internet banyak orang berkata yang hampir semua link di luar sana memiliki survei yang berarti bahwa Anda perlu untuk menyelesaikan suatu penawaran atau survei sehingga Anda dapat men-download gta 5 APK file (Installer android).
Anda juga dapat melihat beberapa video yang ada di youtube bahwa game Grand Theft Auto V, benar-benar dapat di mainkan pada ponsel android. Posting tentang gta 5 untuk android hanya tersedia pada beberapa situs besar di internet, tetapi juga ada yang berbagi pada grup di www.facebook.com. Ada beberapa fan page yang menawarkan game ini juga.


Saya juga meminta beberapa pengembang jika ini benar-benar mungkin dan mereka menjawab ya. Mereka juga ingin mencoba mengembangkan versi mereka sendiri dari game ini karena mereka benar-benar dapat memebuat penggemar senang akan hal itu, dan tentunya akan menghasilkan profit bagi perusahaan.


Jika Anda tertarik untuk mencoba permainan ini silahkan mendownload apk file di internet. Kami bukan pengembang dan penerbit situs ini dan saya tidak bertanggung jawab pada apa pun jika Anda mencoba men-download di ponsel Anda. Berikut beberapa persyaratan agar benar-benar bekerja pada android.

Sumber: situs poker online


Persyaratan smartphone:


- Android Versi 4 atau Higer
- Koneksi Internet
- Setidaknya 2 GB ruang di memori
- Ram min 1 GB
- Smartphone tidak perlu di Root

Catatan: Bagi anda yang tidak mempunyai smartphone android, Anda dapat mencoba nya di emulator android bernama BlueStacks dan kami yakin bahwa ini benar-benar work/ bekerja.