Mengenal Model Busana Muslim Khusus Pria Yang Terkenal

04 August 2017 12:09:09 Dibaca : 1956

Model pakaian yang islami merupakan salah satu jenis pakaian yang digemari oleh umat muslim Indonesia pada waktu saat ini. Apalagi para desainer busana muslim telah menciptakan berbagai model pakaian untuk umat islam yang sangat menarik dan elegan. Dengan peluncur model baju islami model terbaru ini, maka menambah rasa suka umat islam terhadap pakaian syar'i. pecinta pakaian muslim ini tidak hanya datang dari kaum wanita saja, akan tetapi kaum pria pun ikut menggandrungi model pakaian muslim tersebut.


Saat ini, dipasaran telah dijual berbagai macam model baju muslim yang khusus dipakai oleh para kaum pria. Biasanya, model baju muslim pria terdiri atas 3 macam. Model busana muslim pria yang pertama adalah model baju koko. Jenis busana muslimah yang satu ini sangat nyaman dipakai. Pakaian jenis ini sangat cocok untuk dipakai seorang pria dalam berbagai acara dan kegiatan sehari-hari. Ciri utama dari baju koko ini adalah memiliki kerah tegak dan lengan yang panjang.

Model baju pria muslim kedua adalah gamis. Ciri dari model baju islami yang satu ini adalah panjang kainnya sampai lutut. Jenis pakaian yang satu ini biasanya sering digunakan untuk beribadah atau menghadiri kegiatan keagamaan. Jenis baju muslim pria yang ketiga adalah jubah. Model baju yang satu ini berasal dari timur tengah. Ciri dari baju jubah ini adalah panjang kainnya sampai dengan mata kaki.