Hp Android Terbaru yang Memiliki RAM Terbesar

29 September 2017 09:43:27 Dibaca : 1965

Hp Android terbaru saat ini semakin memiliki teknologi yang canggih. Beberapa vendor smartphone saat ini memiliki ide-ide inovasi untuk membuat hp Android terbaru semakin dicintai masyarakat. Fitur-fitur hp Android terbaru seperti aplikasi, prosessor yang semakin berkinerja dan RAM yang semakin besar membuat masyarakat banyak mencari hp Android terbaru. Jika kalian salah satu orang yang mencari hp Android terbaru, kalian bisa langsung membelinya di Blanja.com. terdapat berbagai macam hp Android terbaru dengan ram terbesar yang bisa kalian miliki dari Blanja.com. Berikut ini adalah beberapa hp Android terbaru yang memiliki RAM terbesar:


1. Vivo Xplay 5 Elite


Salah satu hp android yang memiliki RAM dengan kapasitas besar 6GB yaitu Vivo Xplay 5 Elite. Spesifikasinya smartphone ini hampir setara dengan Galaxy S7 Edge, namun Vivo Xplay 5 Elite memiliki RAM berkapasitas 6GB yang didukung Chipset Snapdragon 820, sehingga performanya akan jauh lebih menungguli Galaxy S7 Edge. Selain itu, Hp Android Ram 6GB ini juga dilengkapi kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP. Vivo Xplay 5 Elite mencoba tampil premium dengan membawa layar lengkung Dual Edge layaknya Samsung Galaxy S7 Edge. Smartphone ini ditawarkan dengan harga sangat mahal, namun smartphone ini menawarkan layar berbentang 5.43 inci yang memiliki resolusi Quad HD dan dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 4.


2. Xiaomi Mi5s Plus


Smartphone kedua yang memiliki RAM besar adalah Xiaomi Mi5s Plus. Hp android Xiaomi Mi5s Plus dibekali layar lebar 5.7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar AMOLED yang pastinya sangat optimal saat digunakan untuk main game / menonton video. Xiaomi Mi5s Plus menjadi salah satu smartphone Android dengan RAM 6 GB, karena smartphone ini hadir dengan dibekali RAM 6 GB dan telah berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow. Lalu untuk jaringan dan sistem operasi, Xiaomi Mi5s Plus telah mendukung jaringan 4G LTE dan telah berjalan pada sistem operasi Android v6.0 Marsmallow. Sementara untuk bagian kamera, Xiaomi Mi5s Plus hadir dengan dibekali kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur pahse detection autofocus dan dual-LED ( dual tone ) Flash.


3. Lenovo Zuk Z2 Pro


Smartphone ketiga yang memiliki RAM besar adalah Lenovo Zuk Z2 Pro. Layarnya berukuran 5.2 inci dan memiliki resolusi Full HD yang siap menampilkan setiap gambar dengan sangat jernih. Kemudian pada bagian depan sudah ada kamera 13 Megapixel dan 8 Megapixel dibagian belakang. Menariknya, harga Hp Android Ram 6GB ini cuma 5.5 Jutaan. Cukup murah bukan ? Hp Android Ram 6GB ini juga mengadopsi chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan processor Quad Core 64-Bit berkecepatn Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo. Lenovo Zuk Z2 Pro tak hanya menawarkan Ram berkapasitas 6GB, namun juga desain premium yang dibalut bodi full metal dan dilapisi kaca dibagian belakangnya.