Beberapa Rekomendasi Aplikasi Terbaik Untuk Mengedit Video Menjadi Keren Dan Tentunya Gratis

30 October 2019 20:18:45 Dibaca : 16083

Sekarang ini sedang menjadi sebuah kebiasan baru untuk membuat sebuah konten menarik untuk semua kalangan orang dan seluruh kalangan usia.

Sekarang ini sebuah konten yang terbaik seakan-akan menjadi salah satu cara untuk membuat diri aktif dengan semua kreatifiasan yang tersedia. Mulai dari hal kecil seperti salah satu fitur Instagram yakni pada Instagram story hingga vlog bagi platform Youtube.

Namun salah satu hal yang menciptakan konten itu sulit adalah bagian untuk mengambil sebuah video serta menerapkan pengeditan yang ada.

Mengedit sebuah video yaitu salah stau hal yang tidak sulit namun juga tidak gampang untuk dilakukan, maka dari itu perhatikan saja beberapa aplikasi untuk anda yang memang mau melakukan editing video secara gratis dan mudah.

Aplikasi Editing Video Mudah Dan Terbaik : Avs Video EditorAplikasi gratis ini merupakan salah satu aplikasi software untuk menerapkan kegiatan editing foto yang bisa diterapkan secara gratis. Untuk anda yang masih seorang pemula dan baru, tidak perlu takut akan kesusahan untuk memakai software yang satu ini karena kelebihannya yang membantu proses editing lebih gampang.

Bahkan video yang dibuat telah dapat mempunyai resolusi HD. Teknologi yang canggih itulah yang membantu proses editing akan lebih lancar serta cepat tanpa adanya masalah serius.

Aplikasi Editing Video Mudah Dan Terbaik : VirtualDubUntuk anda yang cemas untuk melakukan proses editing yang pastinya akan susah, wajib mencoba software yang satu ini. VirualDub terapkan salah satu software yang sangat simpel khususnya dalam proses penyuntingan yang terdapat, dan juga dilengkapi dengan gambar yang akan merecord di layar komputer.

Aplikasi Editing Video Mudah Dan Terbaik : Corel Video StudioAda beberapa dari anda sudah tau software yang satu ini, hal ini dikarenakan telah banyak orang yang memakai software Corel Video Studio. Software yang satu ini tentunya menyediakan banyak kemudahan dan juga fitur yang dapat dikatakan lengkap untuk dipakai. Corel Draw juga terkenal sebagai salah satu software yang gampang untuk dipakai.

Aplikasi Editing Video Mudah Dan Terbaik : iMovieUntuk anda yang memakai Mac, software yang satu ini yaitu salah stau softwareyang dapat dipakai di laptop keluaran Apple ini. anda dapat memakai software ini dengan mudah khususnya untuk anda yang memakai MacOs dan juga punya kelebihan dengan video yang dihasilkan sudah menyentuh angka resolusi 4K.

Aplikasi Editing Video Mudah Dan Terbaik : Open ShotSoftware yang satu ini merupakan salah satu software gratis yang memiliki fitur komplit yang tidak kalah dengan software yang versi bayar. Anda bisa memakainya di Windows, Mac bahkan untuk anda yang memiliki Linux. Salah satu keunikan dari software yang satu ini adalah bagaimana anda bisa memiliki fitur 3D. Tentunya aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang sangat gampang untuk dipakai oleh user pemula.

Aplikasi Editing Video Mudah Dan Terbaik : VideoPadUntuk anda yang memakainya Windows dan Mac bisa menggunakan aplikasi Viodepad yang satu ini. Software yang satu ini dapat anda pakai dengan gratis dan juga memiliki efek yang menarik sehingga anda tidak harus lagi membeli efek tambahan yang terdapat pada aplikasi ini. Software ini juga aman untuk dipakai untuk para pemula yang tidak mengerti sekali pun.

Aplikasi Editing Video Mudah Dan Terbaik : VSDC Free Video EditorSoftware yang satu ini merupakan salah satu software yang punya fitur yang sangat komplit. Bagaimana tidak, anda dapat menemukan beberapa fitur yang biasanya didapatkan pada software yang berbayar. Namun, software yang sekarang ini mungkin tidak terlalu gampang karena memiliki cara penggunaan yang tidak terlalu gampang sekali.

sumber: program kasir