Ingin Punya Keyboard Gaming Terbaik Dengan Harga Terjangkau, Ini Dia Rekomendasinya

12 November 2019 12:42:49 Dibaca : 34433

Bermain semua jenis game di PC memang jauh lebih seru serta asyik dibandingan dengan bermain di ponsel. Maka dari itu, para pemain game online di PC ini pastinya sangat memerlukan sekali yang namanya perangkat yang bisa mendukung semua keperluan gamingnya, misalnya saja keyboard gaming.

Walaupun dapat juga pakai keyboard biasa untuk bermain game, akan tetapi keyboard yang di desain khusus untuk gaming pastinya akan membuat Anda lebih jago lagi saat akan menghadapi permainan.

Di bawah ini ada daftar rekomendasi keyboard gaming merek Aula yang pastinya sangat cocok sekali untuk kegiatan gaming Anda. Apa saja itu? Simak saja rekomendasi nya di bawah ini.

Keyboard Gaming Terbaik : Aula Wings Of Liberty 890S+RGBRekomendasi yang pertama ini adalah jenis keyboard mekanik yang punya kekuatan daya tahan dan responsive yang super sekali cepat dengan model klasik. Keyboard ini dibuat dari 100 persen blue switch yang cepat serta tepat aktuasi dan bunyi klicky yang cukup lantang. Dibuat dengan memakai 104 tombol, jadi dapat dipastikan akan punya tingkat akurasi yang tinggi di dalam semua jenis game.

Selain hal itu , jenis keyboard ini juga dibuat dengan pakai teknologi double injection di tiap tombolnya, sehingga menjadikannya terlihat lebih kokoh dan solid. Keyboard ini pun juga memiliki 104 tombol dengan umur tombol 60 juta kali klik. Uniknya, semua tombol pada keyboard MACAUSLOT88 itu telah memakai switch biru dengan desan yang lebih gaya serta sederhana. Lalu untuk masalah harga, keyboard gaming ini dipatok dengan harga sekitar 650 ribu rupiah.

Keyboard Gaming Terbaik : Aula Reyder AK 2020 Brown SwitchRekomendasi yang berikut nya ini adalah keyboard game mekanik dengan daya tahan yang sangat keren, dan memiliki reponsivitas yang tinggi. Keyboard Aula itu dibalut dengan brown switch yang menjamin 100 persen akurasi yang terbaik, dan sentuhan lembut yang kokoh.

Tidak hanya itu saja, anti ghosting pada keyboard ini bisa memastikan gameplay yang sangat akurat sekali. Dibanderol dengan harga kisaran 500  ribu rupiah, keyboard ini dijamin akan menjadikan Anda semakin jago saat akan bermain semua jenis permainan.

Keyboard Gaming Terbaik : Aula Pulsefire 883S Semi MechanicalRekomendasi keyboard gaming yang terakhir ini dapat dibilang sebagai keyboard yang sangat fantastis sekali untuk semua kalangan gamer. Bagaimana tidak, jenis keyboard terbaik dari Aula itu di desain dengan bentuk yang kokoh dengan penampilan yang pastinya lebih keren dan canggih lagi.

Aula Pulsefire 883S juga di gadang-gadang sebagai keyboard semi mechanical yang menggunakan red switch di dalamnya, supaya memperoleh akurasi ketepatan dalam bermain game. Selain itu juga terdapat 3 pilihan warna backlight untuk tampilkan fungsi keren serta lebih hidup lagi dari keyboard ini.

Salah satu kelebihan yang di punyai keyboard Aula satu ini adalah tombolnya sensitif dengan responsif dalam game sangat cepat sekali. Jadi untuk urusan ngegame keyboard ini adalah yang terbaik.

Walaupun keyboard tersebut lumayan berat, tapi akan terasa nyaman serta  sangat ergonomis sekali. Keyboard ini punya usia sampai pada 10 juta klik rentang hidup. Tatakan pada keyboardnya pun menjadikan  nyaman dan keyboard jadi utuh, ringkas, serta modis. Untuk dapat mempunyainya, Anda hanya butuh mengeluarkan budget sebesar kisaran 300 ribu rupiah saja. Sangat murah sekali bukan?

Jadi jenis keyboard seperti apa yang paling pas untuk gaming mu? Apapun pilihan Anda, pastikan Anda sudah membeli keyboard hanya melalui toko yang terpercaya.