ARSIP BULANAN : February 2013

KRS

07 February 2013 17:09:22 Dibaca : 41

Tidak terasa tinggal,beberapa hari lagi kita akan memasuki semester 2. dan kita kita meninggalkan semester 1, syarat untuk masuk semster 2 ini seluruh mahasiswa UNG harus mengurus Kartu Rencana Studi ( KRS ). Setiap semester mahasiswa di wajibkan mengurus KRS itu., dan jika tidak mengurus, maka kita tidak bisa mengontrak matakuliah yang semester 2.

Dan akhirnya,batas waktu pengurusan KRS, dari tanggal 5 - 8 februari 2013. saya pun nda mau ketinggalan dalam pengurusan KRS ini, dan jika sudah di setujui oleh PA kita langsung saja kita dapat mengontrak mata kuliah semester 2.

Ternyata,proses pengurusan KRS itu gampang - gampang susah. tergantung kita saja mau cepat atau tidak dalam pengurusannya. dan allhamdulilah, saya dan teman - teman sudah selesai mengurus KRS. terimah kasih

UNG kampus pelopor peradaban.

05 February 2013 21:44:42 Dibaca : 2

              Universitas Negeri Gorontalo tengah mengukuhkan dirinya sebagai kampus pelopor peradaban. Ini adalah sebuah jargon yang sangat tidak mudah mewujudkannya . Tapi tugas besar itu kini sedang kita pikul dengan penuh tanggung jawab. Di kampus ini ribuan mahasiswa datang untuk belajar sembari menggantungkan harapan dan cita - cita mereka. 

                     Harapan orang - orang tua mereka agar kelak dengan modal ijazah dan pengetahuan yang mereka miliki bisa memasuki lapangan pekerjaan yang tepat dengan jurusan yang mereka ambil. Dan bisa berperan penting sebagai agen -agen perbaikan di tengah - tengah masyarakat.

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong