‘RTH’ TAMAN KOTA TENGAH MENARIK PERHATIAN WARGA

06 April 2016 17:14:56 Dibaca : 71

‘RTH’ Taman Kota merupakan salah satu taman yang ada di Kota Gorontalo. Taman yang terdapat di kelurahan Liluwo, kecamatan Kota tengah, saat ini telah menarik perhatian masyarakat, baik itu masyarakat sekitar maupun masyarakat dari luar Kota Tengah. Di samping tempatnya yang mudah di jangkau oleh masyarakat, di taman itu pula menyediakan beragam fasilitas yang dapat digunakan oleh para pengunjung yang datang.

 

Taman ini ramai dikunjungi hampir disetiap waktu, baik pagi, sore hingga malam hari. Taman ini tidak hanya diminati oleh pengunjung yang berusia muda tetapi dari kalangan anak-anak hingga usia lanjut turut menikmati taman tersebut. Berbagai aktivitas yang dilakukan oleh pengunjung, dari yang hanya ingin duduk santai bercengkrama, menemani anak-anak yang bermain, mengerjakan tugas dan yang lebih dominan yaitu kalangan remaja yang pacaran.

 

Sepertinya taman Kota Tengah ini memiliki daya tarik tersendiri, hal ini perlu dijaga karena menjadi bagian dari tata kelola untuk memperindah kota Gorontalo. Sehingga Gorontalo tidak hanya dikenal dengan kota metropolitan ataupun kota yang memiliki beragam adat istiadat. Tetapi juga merupakan kota yang peduli terhadap keindahan taman dan lingkungan.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong