UNG MEMBERIKAN PENGHIDUPAN BAGI MASYARAKAT KECIL

07 April 2016 13:52:23 Dibaca : 79

KAMPUS_ Bila anda jalan-jalan di kamapus UNG anda akan melihat kantin yang berada di belakang gedung bersama Fis dengan menyediakan makanan dan minuman pelepas dahaga.
Bagi mahasiswa fis yang jauh dari orang tua, apalagi mahasiswa yang hanya tinggal di kos-kosan yang tidak bisa masak-memasak maka katin merupakan tempat pertama mereka datangi untuk melepas rasa lapar dan haus, terutama bagi mahasiswa laki-laki yang malas bawah bekal maka kantin menjadi rumah kedua mereka.
Di belakang gedung bersama hanya terdapat satu kantin yang menyediakan makanan dan minuman dengan menggugah selera yang berbeda, mulai dari nasi kuning, nasi campur, gorengan, terdapat juga minuman, capucino dingin/panas, pop ice, es jeruk, dan menu lainnya, harganya terjakau dan pelayanannya bagus.
Berkat pelayanan yang memuaskan maka hasil yang diterima pun lumayan. Pendapatan maksimal berkisar,Rp.400.000-500.000/hari, ungkap pemilik kantin ibu Reni, kamis(7/4/2016). Dari pendapat itulah, Ibu Reni bisa membiayai anaknya sekolah dan biaya kehidupan sehari-hari.

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong