MANUSIA DENGAN KULIT PALING ANEH DI DUNIA

24 March 2016 18:38:24 Dibaca : 210

 

Manusia Dengan Kulit Paling Aneh Di Dunia

Di dunia ini seperti yang sudah kitaketahui bahwa kulit merupakan salah satu panca indera yang memiliki berbagai macam fungsi seperti sebagai alat peraba, alat pengeluaran berupa kelenjar keringat, pelindung organ di bawahnya, dan masihbanyak lagi fungsi lainya. Namuntak semua orang memiliki kulit yang sempurna seperti yang di milikioleh manusia pada umumnya terdapat beberapa orang yang mememiliki kulit yang aneh termasuk pria yang berkulit biru ini.

Seseorang yang memiliki kulit yang aneh itu merupakan salah satu kelainan ginetik atau penyakit langkah dan berikut saya merangkum dalam manusia dengan kulit teranah di dunia. Terdapat salah satu manusia dengan kulit yang berwarna biru seorang pria yang berkulit biru ini bernama ‘Paul Karason’ yang berasal dari madera,California. Seorang pria ini yang mendadak muncul di acara ‘Live’ dan pria ini juga mengejutkan banyak orang.

Pria yang berkulit biru ini biasanya di panggil dengan sebutan“ Papa Smurf’. Pada saat itu paul merasa frustasi dengan penyakitnya ini. Penyakit kulit yang di deritaya ini juga merenggut nyawa ayahnya. Dengan kondisi yang sangat tidak membaik,ia memutuskan untuk mengobati penyakitnya dengan menggunakan obat racikan yang dibuatnya yaitu ‘Colloidal silver”. Obat ini meskipun tidak bisa mengobati warnakulitnya namun juga bisa mengobati asam lambung.

Tugas
Berita 1
Jurnalistik Online
24 Maret 2016