Anak Pantai Di bawah Terik Sinar Matahari

06 April 2016 18:03:42 Dibaca : 137

Anak Pantai Di bawah Terik Sinar Matahari

Seorang anak Yang lagi Asik bermain di bibir pantai Lokpon, Gorut ( gorontalo utara ). Dibawah terik sinar matahari anak ini bermain dengan senang hatinya tanpa menghiraukan kondisi sekitarnya. Pantai lokpon merupakan pantai dengan sajian suasana, yang dapat menggugah hati para pengunjung untuk berendam dalam air laut yang biru, jernih dan bersinar terkena terpaan sinar matahari.


Lama perjalanan yang akan ditempuh pantai lokpon dari kota gorontalo sekitar dua jam, tiga puluh menit. Sepanjang perjalanan anda akan disajikan pemandangan gunung yang salin berdempetan, dengan suhu dingin dan udara yang sangat sejuk tentu akan serasa memeditasi sejenak dari berbagai beban pikiran dan dapat membuat suasana hati menjadi tenang,ketika kita memasuki desa pontolo kita melihat ada sebuah rumah yang berbentuk perahu.


Di sudut,disitulah kita bisa melihat pemandagan yang sangat indah dan pastinya dari gunung 1 dengan gunung yang lainnya. Di pantai lokpon selain itu tempat ini di kenal dengan pantai yang bemotifasi karena tempat dan suasannya terasa nyaman,dan di sebelah anak ini mempunyai dermaga untuk melihat lebih jelas pulau yang berada di tengah laut.