UNG,MELAKUKAN EVALUASI PENGELOLAAN PARKIR KAMPUS

06 April 2016 14:18:48 Dibaca : 231

Universitas Negeri Gorontalo
Melakukan Evaluasi Pengelolaan Parkir Kampus

Gorontalo,Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi seluruh civitas akademika ataupun tamu yang datang ke dalam area Kampus, Universitas Negeri Gorontalo akan melakukan perbaikan terhadap kondisi pengelolahan tempat parkir,baik itu di lingkungan Fakultas maupun Lembaga. Bahkan untuk memperbaiki tempat parkir tersebut,UNG mempunyai rencana untuk berlomba dalam pengelolahan tempat parkir.

Untuk Kedepan.ya kita akan melakukan penataan lokasi parkir, dengan menentukan lokasi tertentu yang difungsikan untuk sebagai tempat parkir mahasiswa ataupun dosen. Dan untuk tiap dua bulan sekali kampus kita akan melakukan penilaian terhadap pengelolaan parkir,yang tertata rapi pada setiap tempat dan jika kita mendukung pengelolaan parkir,maka kita akan nyaman dan aman .

Universitas Negeri Gorontalo akan membuat peratura tertib parkir diawal bulan april mendatang. Dan untuk menyemagatkan gerakan tersebut,pihak kampus juga akan melakukan sosialisasi secara menyeluruh melalui spanduk,media cetak dan media-media lainnya.Dan untuk mewujudkan kenyamanan menjadi salah satu prioritas pelayanan kepada civitas akademika dan serta pada masyarakat.