ARSIP BULANAN : November 2016

Kemacetan lalulintas

04 November 2016 07:18:38 Dibaca : 34

Jum'at 28/10/2016 telah terjadi kemacetan di JDS jalur atas tepatnya di Hotel DAMHIL. kemacetan tersebut terjadi karena ada seorang pria yang mengendarai motor lalu kemudian berhenti ditengah jalan. seorang pria tersebut tidak tahu kenapa tiba-tiba motor yang di kendarainya berhenti. seorang pria tersebut membawa motor vixon yang berwarna hitam.

pria tersebut berusaha menghidupkan kembali motornya, tetapi motor tersebut tidak bisa hidup. di belakang sudah banyak kendaraan yang menunggu. Ia berusaha agar dapat memindahkan motornya kepinggir jalan dan ternyata motor tersebut sulit untuk di pindahkan karena roda bagian depan motor sulit untuk berputar. 

Ia mulai resah karena akibat motornya berhenti ditengah jalan membuat kendaraan lain menunggu dan akhirnya terjadi kemacetan. kemacetan pun berlangsung tidak lama karena ada beberapa warga yang melihat kejadian itu langsung membantu. Dan akhirnya motor tersebut berhasil di pindahkan. Dan setelah di bantu oleh beberapa warga akhirnya kendaraan dapat berjalan dengan normal kembali.

 

itulah informasi yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Terima Kasih

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong