ARSIP BULANAN : February 2013

Manfaat Tidur Siang

18 February 2013 13:17:45 Dibaca : 15

setelah menonton On The Spot, ternyata saya jadi tahu manfaat tidur siang loh!

manfaat tersebut dapat berupa :

1. dapat meningkatkan memori otak

2. setelah bangun dari tidur siang, kita dapat melanjutkan aktifitas secara maksimal

3. tidur siang ternyata mampu mengobati penyakit insomnia

4. tidur siang dapat mengurangi tingkat stress seseorang

5. tidur siang ternyata mampu mengurangi gejala penyakit jantung.

sekian dan terimakasih

Suasana Indah Di Jumat Pagi

05 February 2013 18:53:59 Dibaca : 11

 

Hari jumat adalah hari dimana setiap mahasiswa Bidik Misi bisa berkumpul untuk melaksanakan kegiatan olahraga rutin yaitu senam. senam sehat ini bukan hanya bertujuan meningkatkan keseahatan peserta namun juga diharapkan dapat menciptakan suasana kebersamaan antar peserta. tidak hanya mahasiswa bidik misi saja yang mengikuti senam ini, tetapi para dosen dan masyarakat sekitar juga dapat melakukan aktivitas senam tersebut.

Suasana pagi yang cerah ini benar benar dapat menambah keakraban antar mahasiswa bidik misi, ditambah lagi dengan suasana sejuk pepohonan yang berada di samping lapangan serta lantunan musik yang amat menyentuh hati. Terik mataharipun menambah suasana keceriaan dan kebersamaan. canda dan tawa menghiasi indahnya pagi itu..

Di Lapangan basket inilah, kami mahasiswa bidik misi yang setiap hari jum'at melakukan aktivitas senam, setelah senam banyak informasi yang bisa kami dapatkan terkait dengan program-program yang dijalankan dalam bidik misi. saat penyampaian itu, banyak mahasiswa dan masyarakat lain yang memanfaatkan waktu mereka untuk melakukan aktivitas lain, seperti bermain bola, basket, dll.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong