karakter zodiak AQUARIUS

24 December 2014 21:49:22 Dibaca : 3204

Sifat, Karakter dan Hal menarik dari Seorang Cewek AQUARIUS

Apa yang anda ketahui dengan seorang wanita zodiak aquarius ? Yang jelas mereka bukan tipe pencemburu dan posesif.Tapi ingat bahwa kejujuran adalah kualitas sangat berharga bagi perempuan Aquarius. Dia tidak akan pernah mentoleransi kecurangan.Jika anda ketahuan berbohong ia akan sangat terluka dan tidak akan pernah memaafkan anda.Jika hubungan anda berakhir atau putus jangan pernah minta balikan dengan dia ,karena itu akan membuat anda semakin terluka. Berikut ini sifat dan karakter seorang cewek aquarius :
1. Wanita Aquarius adalah tipe wanita yang setia dan tidak terlalu cemburu dengan aktifitas anda, namun demikian jangan coba-coba untuk berbuat curang kepada mereka,karena hal itu akan membuat dia sangat terluka dan kemungkinan akan lama untuk mengobatinya.Setiap wanita aquarius akan selalu mengingat cinta pertamanya sepanjang hidupnya.

2. Ngobrol dengan cewek aquarius biasanya menyenangkan karena mereka memiliki tata krama yang baik terhadap orang lain.Mereka adalah wanita yang tidak menyukai kebohongan dan kepalsuan dalam sebuah hubungan.Dia akan selalu mencoba untuk mengetahui pikiran-pikiran terdalam anda dan rahasia anda tanpa kamu ketahui.Anda tidak mudah untuk mengetahui apa yang ada dipikiran mereka.

3. Jangan pernah memandang rendah wanita aquarius karena dia tidak akan pernah mau melihat anda lagi.Dia menghormati anda dan akan mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya.Seorang perempuan Aquarius mungkin merasa sulit untuk mengekspresikan cintanya dalam bentuk pelukan dan ciuman .

4. Dia akan selalu menjadi pendengar yang sabar.Anda harus banyak mengajarkan tentang cinta dan keromantisan padanya ,karena mengungkapkan perasaan bukanlah hal yang mudah bagi mereka.

5. Jika anda membawanya keluar untuk makan, lebih baik bertanya sebelum dia menyukai jenis makanan tertentu, untuk Aquarius banyak yang vegetarian.Dia tidak terlalu menyukai makan disebuah Restoran bintang lima, namun ia cukup bahagia ditempat yang sederhana yang menyajikan makanan kesukaannya.

6. Wanita aquarius sangat suka menolong dan selalu siap untuk membantu orang lain yang membutuhkan. Mereka bukan tipe feminim bahkan terkesan tomboy.Perempuan aquarius juga dapat mengerjakan yang sebenarnya adalah pekerjaan pria.

7. Kepribadian wanita aquarius sulit untuk dipahami. Dia cantik, memiliki mata menawan dan jenis tekstur rambut yang unik.Dia banyak bicara, jujur, suka petualangan, tapi cukup paradoks.Kemandirian dan kebebasan adalah kualitas yang paling berharga dari wanita Aquarius,dan dia tidak pernah suka diarahkan.Mereka cukup cerdas dan imajinatif untuk mengejar impian mereka.

8. Anda harus memiliki trik jitu untuk menarik perhatian wanita aquarius.Mereka biasanya lebih suka pria intelektual dan kaya.Perempuan Aquarius tidak pernah terburu-buru menikah. Anda harus meyakinkan dia untuk menikah. Menurut astrologi, kompatibilitas atau kecocokan Aquarius adalah Gemini dan Libra.

9. Setelah menikah, seorang wanita Aquarius akan menjadi istri yang penuh perhatian dan setia.Anda harus ingat untuk selalu memberinya kebebasan, sebagai perempuan Aquarius tidak dapat hidup tanpa kebebasan.Biarkan dia bertemu dengan teman-temannya.Hindari emosi dan terlalu cemburu padanya,karena itu akan membuatnya berpaling dari anda.Dia bahkan tidak menyukai pria sentimental.

Dan Jika kamu mencintai wanita tipe ini, kamu harus bersiap-siap menjadi bahagia selamanya atau sangat bersedih. Ia adalah wanita super sibuk dengan masalah-masalahnya, persis seperti cowok dengan zodiak yang sama. Ia mampu hidup sendiri tanpa adanya pria dalam kehidupannya, orang yang benar-benar kuat. Bukan karena ia tidak dapat menemukan cowok impiannya, tetapi jika ia memang tidak dapat menemukan cowok demikian, apa boleh buat. Apalagi karena memang dia berpikir bahwa dia mampu melakukan apa pun yang mampu dilakukan seorang pria. Ia adalah seorang pemimpin, tipe orang yang benar-benar penuh percaya diri
Ia suka melakukan segalanya sendiri, karena ia berpikir menunggu bantuan orang lain hanyalah membuang waktu saja, dan dia tidak cukup sabar menunggu orang lain melakukan hal itu.
Jika ia duluan mengajak kamu kencan, jangan pikir bahwa ia akan mulai menggoda kamu duluan. Ia melakukannya karena dipikirnya menunggu kamu ngajak kencan akan sangat membosankan dan membuang-buang waktu saja.
Ia adalah tipe orang yang berani yang mampu melakukan banyak hal secara berbeda dari orang lain dalam lingkungan yang sama. Ia berani berjuang untuk mendapatkan apa yang ia pikir menjadi miliknya.
Walaupun ia bertingkah penuh percaya diri, ia seringkali merasa kesepian dan sendiri. Jika ia putus dengan orang lain, ia tidak akan memperlihatkan emosi apa pun, walaupun sebenarnya ia dipenuhi dengan rasa sakit dan penderitaan. Tidak lama kemudian, dia akan kembali menjadi orang yang cerah ceria, karena dia selalu melihat dunia secara positif dan memiliki “Kepercayaan” pada kata “Cinta.”
Ia adalah tipe orang yang langsung dan terbuka, maka jika ia tidak lagi mencintai kamu, ia akan mengatakannya langsung kepada kamu.
Cinta dan hubungan yang dia bangun selalu nyata, maka jika ia mengatakan “Kita bubar” maka sudah saatnya kalian bubar, dia tidak sedang menguji kamu. Ia bukan tipe cewek yang mudah terluka, maka kamu tidak perlu kuatir mengenai dirinya, ia mampu untuk bangkit sendiri. Jika ia bersama kamu ketika kamu sakit, maka dia akan merawat kamu, bahkan merawat kamu berarti“pinjaman kecil” baginya.

Jangan pernah menyimpan rahasia dari dirinya, hal ini sangat dibencinya dan dapat membuatnya sangat marah. Ketika ia sedih, mengertilah dia. Ketika ia bahagia, bahagialah bersamanya, ia menyukainya. Kamu tidak akan pernah bosan bersama cewek tipe ini. Mereka yang dekat dengannya akan tahu bahwa dibalik semua percaya diri dan sifatnya yang berdarah dingin, ia sama rentannya seperti semua wanita.

Ia adalah orang yang menyenangkan dan banyak bicara, dan ia suka menggoda kamu. Jangan biarkan dia berbicara sendiri, karena bila hal itu terjadi, ia akan meninggalkan kamu. Ia memiliki banyak tipe pekerjan, karena ia percaya bahwa apa yang bisa di lakukan kaum pria, bisa juga dilakukannya. Jika anda ingin mempekerjakannya, jangan harap.

Ketika ia sedang jatuh cinta, ia akan meninggalkan pekerjaannya di siang hari hanya untuk menemui anda,tetapi dia akan segera kembali ke pekerjaannya dan kembali serius bekerja. Jika anda mampu untuk hidup dan mencintai seorang “wanita pekerja”, maka anda akan pas dengannya. Jika ia marah, carilah tempat berteduh dari “badai”. Tapi kemarahannya hanya akan sebentar saja. Ia bukan tipe pembalas dendam, dan tidak akan memikirkan mengenai saat “pembalasan”. Banyak orang berpikir bahwa dia benar-benar “cowok hebat”, walaupun sebenarnya dia benar-benar 100% cewek. Ia mudah terluka, maka sebaiknya anda bersikap baik padanya.

Jika ia benar-benar mencintai anda, maka anda beruntung, karena ia adalah orang yang jujur, tulus,dan tidak akan pernah membuat anda bosan. Anda harus mengerti bahwa terkadang ia akan menjadi terlalu percaya diri, dan terkadang cenderung bersikap ngeboss.

 

pengertian,jenis-jenis,dan fungsi sistem operasi

21 March 2013 16:27:22 Dibaca : 1601

PENGERTIAN SISTEM OPERASI

Sistem operasi adalah jenis yang paling penting dari perangkat lunak dalam sistem komputer. Tanpa sistem operasi, pengguna tidak dapat menjalankan program aplikasi pada komputer mereka, kecuali program aplikasi booting. Komputer adalah perangkat lunak komputer atau software yang bertugas untuk melakukan kontrol dan manajemen perangkat keras dan juga operasi-operasi dasar sistem, termasuk menjalankan software aplikasi seperti program-program pengolah data yang bisa digunakan untuk mempermudah kegiatan manusia.

Sistem Operasi dalam bahasa Inggrisnya disebut Operating System, atau biasa di singkat dengan OS.Sistem Operasi komputer merupakan software pada lapisan pertama yang diletakkan pada memori komputer, (memori komputer dalam hal ini ada Hardisk, bukan memory ram) pada saat komputer dinyalakan. Sedangkan software-software lainnya dijalankan setelah Sistem Operasi Komputer berjalan, dan Sistem Operasi akan melakukan layanan inti umum untuk software-software itu.

Layanan inti umum tersebut seperti akses ke disk, manajemen memori, skeduling task, dan antar-muka user. Sehingga masing-masing software tidak perlu lagi melakukan tugas-tugas inti umum tersebut, karena dapat dilayani dan dilakukan oleh Sistem Operasi. Bagian kode yang melakukan tugas-tugas inti dan umum tersebut dinamakan dengan kernel suatu Sistem Operasi

JENIS-JENIS SISTEM OPERASI

Jenis Sistem Operasi – Saat ini dikenal beberapa nama sistem operasi. Sistem operasi yang mungkin Anda kenal dengan baik adalah Microsoft Windows XP serta Microsoft Windows Vista. Microsoft Windows Vista yang dirilis pada tahun 2007 adalah generasi baru sistem operasi milik Microsoft. Sistem operasi ini dikeluarkan setelah generasi Microsoft Windows XP.a. Sistem Operasi MS-DOSSistem operasi MS-DOS dikembangkan oleh Bill Gates dan Paul Allen pada tahun 1981. Meskipun dirasa kurang populer, Anda masih dapat menemukan MS-DOS dalam sistem operasi Microsoft Windows. Jika Anda menggunakan sistem operasi Microsoft Windows XP, MSDOS yang digunakan berupa versi 5.1.2600. MS-DOS bersifat single tasking.b. Sistem Operasi Microsoft Windows Dapat dikatakan bahwa sistem operasi Microsoft Windows mendominasi dunia komputer.

Penggunaan ikon atau gambar sebagai antarmuka (interface) membuat sistem operasi ini begitu mudah digunakan. Sistem operasi ini bersifat multitasking dan multiuser. Tidak heran, sistem operasi Microsoft Windows sangat digemari. Bahkan, hingga saat ini telah lahir berbagai versi sistem operasi Microsoft Windows.c. Sistem Operasi Mac OSMac OS kependekan dari Macintosh Operating System. Sistem operasi berbasis GUI ini dirilis oleh perusahaan Apple Computer pada tahun 1984. Saat itu, teknologi Mac OS dianggap paling majud. Sistem Operasi UNIXSistem operasi UNIX dikembangkan oleh perusahaan AT&T Bell Laboratories. UNIX digunakan untuk menjalankan jaringan komputer. Awalnya UNIX merupakan sistem operasi jenis Command line interface. Keadaan ini menyulitkan bagi pengguna (user) baru. Untuk memudahkan penggunaan, sekarang UNIX juga disediakan dalam versi Graphical User Interface.

FUNGSI-FUNGSI SISTEM OPERASI

Sistem Operasi berfungsi sebagai penghubung antara lapisan hardware dan lapisan software. selain itu, Sistem Operasi komputer juga melakukan semua perintah perintah penting dalam komputer, serta menjamin aplikasi-aplikasi yang berbeda fungsinya dapat berjalan lancar secara bersamaan tanpa hambatan. Secara umum fungsi system operasi yaitu:

Fungsi Sistem Operasi sebagai Kordinator, yang memberikan fasilitas sehingga segala aktivitas yang kompleks dapat dikerjakan dalam urutan yang benar..Fungsi Sistem Operasi sebagai Pengawal, yang memegang kendali proses untuk melindungi file dan memberi batasan pada pembacaan, penulisan, eksekusi data dan program. Fungsi Sistem Operasi sebagai penjaga gerbang, yang akan mengawasi siapa saja yang dapat masuk kedalam sistem komputer.Fungsi Sistem Operasi sebagai pengoptimal, yang akan membuat scedule atas beberapa masukan pengguna, akses basis data, komputasi, keluaran, dan lain sebagainya untuk meningkatkan kinerja sistem.Fungsi Sistem Operasi sebagai akuntan, yang menjaga pewaktuan CPU tetap berada pada jalur yang benar, penggunaan memori, operasi I/O, penyimpanan pada disk dan lain sebagainya. Fungsi Sistem Operasi sebagai serever, yang memberikan pelayanan yang diperlukan pengguna, seperti restrukturisasi direktori file.

ON THE ROCKS

09 March 2013 15:10:06 Dibaca : 985

     I'm on the rocks because my love unrequited heart ached to see her with her partner, really I can not forget but I have sincere they said died one thousand grow, and maybe he does not deserve for me.plus another on campus a lot of individual tasks of faculty / lab assistant, on the other side of the body hurts all because of slipping on stairs rusunawa,oh my GOD please give a clue.

KDRT

27 February 2013 13:27:05 Dibaca : 752

    Bentuk-bentuk Kekerasan dalam Rumah Tangga yang dimaksud dalam UU ini :Bentuk-bentuk KDRT adalah (Pasal 5):a. Kekerasan fisik;b. Kekerasan psikis;c. Kekerasan seksual; ataud. Penelantaran rumah tangga
Soft skill ituu adaa 2 yaituu kualitas dan ketrampilan. Ketrampilan itu bakat alamiah yang dimiliki seseorang baik itu ketrampilan menyanyi,menari dan lain-lain , sedangkan kualitas yaitu kepribadian seseorang yang ditonjolkan melalui apapun yang dilakukannya.

Kekerasan dalam rumah tangga (disingkat KDRT) adalah kekerasan yang dilakukan di dalam rumah tangga baik oleh suami maupun oleh istri. Menurut Pasal 1 UU Nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT), KDRT adalah setiap perbuatan terhadap seseorang terutama perempuan, yang berakibat timbulnya kesengsaraan atau penderitaan secara fisik, seksual, psikologis, dan/atau penelantaran rumah tangga termasuk ancaman untuk melakukan perbuatan, pemaksaan, atau perampasan kemerdekaan secara melawan hukum dalam lingkup rumah tangga. Sebagian besar korban KDRT adalah kaum perempuan (istri) dan pelakunya adalah suami, walaupun ada juga korban justru sebaliknya, atau orang-orang yang tersubordinasi di dalam rumah tangga itu. Pelaku atau korban KDRT adalah orang yang mempunyai hubungan darah, perkawinan, persusuan, pengasuhan, perwalian dengan suami, dan anak bahkan pembatu rumah tangga, tinggal di rumah ini. Ironisnya kasus KDRT sering ditutup-tutupi oleh si korban karena terpaut dengan struktur budaya, agama dan sistem hukum yang belum dipahami. Padahal perlindungan oleh negara dan masyarakat bertujuan untuk memberi rasa aman terhadap korban serta menindak pelakunya.

Siapa saja yang termasuk didalam lingkup rumah tangga :Lingkup rumah tangga dalam Undang-Undang ini meliputi (Pasal 2 ayat 1):a. Suami, isteri, dan anak (termasuk anak angkat dan anak tiri);b. Orang-orang yang mempunyai hubungan keluarga dengan orang sebagaimana dimaksud dalam huruf a karena hubungan darah, perkawinan, persusuan, pengasuhan, dan perwalian, yang menetap dalam rumah tangga (mertua, menantu, ipar dan besan); dan/atauc. Orang yang bekerja membantu rumah tangga dan menetap dalam rumah tangga tersebut (Pekerja Rumah Tangga).

soft skill

27 February 2013 13:24:50 Dibaca : 654

    Menjadi orang sukses merupakan mimpi bagi banyak orang. Banyak orang yang bermimpi untuk menjadi sukses, tapi tidak semua mimpi tersebut dapat diwujudkan. Untuk bisa mewujudkan mimpi tersebut, sebenarnya harus dimulai dari diri sendiri dahulu. jika kesuksesan itu tidak diraih, maka ada yang salah pada tindakan Anda.

    Untuk meraih kesuksesan tersebut harus disertai dengan sikap yang positif danSoft skill ituu adaa 2 yaituu kualitas dan ketrampilan. Ketrampilan itu bakat alamiah yang dimiliki seseorang baik itu ketrampilan menyanyi,menari dan lain-lain , sedangkan kualitas yaitu kepribadian seseorang yang ditonjolkan melalui apapun yang dilakukannya.
     Orang hebat itu harus mempunyai karakter karna kalau tidak punya karakter orang itu sama saja tidak punya apa-apa, cara memenej diri yaitu dengan membuat perencanaan kalau tidak punya perencanaan anda tidak mungkin akan berhasil. tidak menyerah untuk mewujudkan mimpi tersebut.

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong