ARSIP BULANAN : December 2014

karakter zodiak AQUARIUS

24 December 2014 21:49:22 Dibaca : 3204

Sifat, Karakter dan Hal menarik dari Seorang Cewek AQUARIUS

Apa yang anda ketahui dengan seorang wanita zodiak aquarius ? Yang jelas mereka bukan tipe pencemburu dan posesif.Tapi ingat bahwa kejujuran adalah kualitas sangat berharga bagi perempuan Aquarius. Dia tidak akan pernah mentoleransi kecurangan.Jika anda ketahuan berbohong ia akan sangat terluka dan tidak akan pernah memaafkan anda.Jika hubungan anda berakhir atau putus jangan pernah minta balikan dengan dia ,karena itu akan membuat anda semakin terluka. Berikut ini sifat dan karakter seorang cewek aquarius :
1. Wanita Aquarius adalah tipe wanita yang setia dan tidak terlalu cemburu dengan aktifitas anda, namun demikian jangan coba-coba untuk berbuat curang kepada mereka,karena hal itu akan membuat dia sangat terluka dan kemungkinan akan lama untuk mengobatinya.Setiap wanita aquarius akan selalu mengingat cinta pertamanya sepanjang hidupnya.

2. Ngobrol dengan cewek aquarius biasanya menyenangkan karena mereka memiliki tata krama yang baik terhadap orang lain.Mereka adalah wanita yang tidak menyukai kebohongan dan kepalsuan dalam sebuah hubungan.Dia akan selalu mencoba untuk mengetahui pikiran-pikiran terdalam anda dan rahasia anda tanpa kamu ketahui.Anda tidak mudah untuk mengetahui apa yang ada dipikiran mereka.

3. Jangan pernah memandang rendah wanita aquarius karena dia tidak akan pernah mau melihat anda lagi.Dia menghormati anda dan akan mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya.Seorang perempuan Aquarius mungkin merasa sulit untuk mengekspresikan cintanya dalam bentuk pelukan dan ciuman .

4. Dia akan selalu menjadi pendengar yang sabar.Anda harus banyak mengajarkan tentang cinta dan keromantisan padanya ,karena mengungkapkan perasaan bukanlah hal yang mudah bagi mereka.

5. Jika anda membawanya keluar untuk makan, lebih baik bertanya sebelum dia menyukai jenis makanan tertentu, untuk Aquarius banyak yang vegetarian.Dia tidak terlalu menyukai makan disebuah Restoran bintang lima, namun ia cukup bahagia ditempat yang sederhana yang menyajikan makanan kesukaannya.

6. Wanita aquarius sangat suka menolong dan selalu siap untuk membantu orang lain yang membutuhkan. Mereka bukan tipe feminim bahkan terkesan tomboy.Perempuan aquarius juga dapat mengerjakan yang sebenarnya adalah pekerjaan pria.

7. Kepribadian wanita aquarius sulit untuk dipahami. Dia cantik, memiliki mata menawan dan jenis tekstur rambut yang unik.Dia banyak bicara, jujur, suka petualangan, tapi cukup paradoks.Kemandirian dan kebebasan adalah kualitas yang paling berharga dari wanita Aquarius,dan dia tidak pernah suka diarahkan.Mereka cukup cerdas dan imajinatif untuk mengejar impian mereka.

8. Anda harus memiliki trik jitu untuk menarik perhatian wanita aquarius.Mereka biasanya lebih suka pria intelektual dan kaya.Perempuan Aquarius tidak pernah terburu-buru menikah. Anda harus meyakinkan dia untuk menikah. Menurut astrologi, kompatibilitas atau kecocokan Aquarius adalah Gemini dan Libra.

9. Setelah menikah, seorang wanita Aquarius akan menjadi istri yang penuh perhatian dan setia.Anda harus ingat untuk selalu memberinya kebebasan, sebagai perempuan Aquarius tidak dapat hidup tanpa kebebasan.Biarkan dia bertemu dengan teman-temannya.Hindari emosi dan terlalu cemburu padanya,karena itu akan membuatnya berpaling dari anda.Dia bahkan tidak menyukai pria sentimental.

Dan Jika kamu mencintai wanita tipe ini, kamu harus bersiap-siap menjadi bahagia selamanya atau sangat bersedih. Ia adalah wanita super sibuk dengan masalah-masalahnya, persis seperti cowok dengan zodiak yang sama. Ia mampu hidup sendiri tanpa adanya pria dalam kehidupannya, orang yang benar-benar kuat. Bukan karena ia tidak dapat menemukan cowok impiannya, tetapi jika ia memang tidak dapat menemukan cowok demikian, apa boleh buat. Apalagi karena memang dia berpikir bahwa dia mampu melakukan apa pun yang mampu dilakukan seorang pria. Ia adalah seorang pemimpin, tipe orang yang benar-benar penuh percaya diri
Ia suka melakukan segalanya sendiri, karena ia berpikir menunggu bantuan orang lain hanyalah membuang waktu saja, dan dia tidak cukup sabar menunggu orang lain melakukan hal itu.
Jika ia duluan mengajak kamu kencan, jangan pikir bahwa ia akan mulai menggoda kamu duluan. Ia melakukannya karena dipikirnya menunggu kamu ngajak kencan akan sangat membosankan dan membuang-buang waktu saja.
Ia adalah tipe orang yang berani yang mampu melakukan banyak hal secara berbeda dari orang lain dalam lingkungan yang sama. Ia berani berjuang untuk mendapatkan apa yang ia pikir menjadi miliknya.
Walaupun ia bertingkah penuh percaya diri, ia seringkali merasa kesepian dan sendiri. Jika ia putus dengan orang lain, ia tidak akan memperlihatkan emosi apa pun, walaupun sebenarnya ia dipenuhi dengan rasa sakit dan penderitaan. Tidak lama kemudian, dia akan kembali menjadi orang yang cerah ceria, karena dia selalu melihat dunia secara positif dan memiliki “Kepercayaan” pada kata “Cinta.”
Ia adalah tipe orang yang langsung dan terbuka, maka jika ia tidak lagi mencintai kamu, ia akan mengatakannya langsung kepada kamu.
Cinta dan hubungan yang dia bangun selalu nyata, maka jika ia mengatakan “Kita bubar” maka sudah saatnya kalian bubar, dia tidak sedang menguji kamu. Ia bukan tipe cewek yang mudah terluka, maka kamu tidak perlu kuatir mengenai dirinya, ia mampu untuk bangkit sendiri. Jika ia bersama kamu ketika kamu sakit, maka dia akan merawat kamu, bahkan merawat kamu berarti“pinjaman kecil” baginya.

Jangan pernah menyimpan rahasia dari dirinya, hal ini sangat dibencinya dan dapat membuatnya sangat marah. Ketika ia sedih, mengertilah dia. Ketika ia bahagia, bahagialah bersamanya, ia menyukainya. Kamu tidak akan pernah bosan bersama cewek tipe ini. Mereka yang dekat dengannya akan tahu bahwa dibalik semua percaya diri dan sifatnya yang berdarah dingin, ia sama rentannya seperti semua wanita.

Ia adalah orang yang menyenangkan dan banyak bicara, dan ia suka menggoda kamu. Jangan biarkan dia berbicara sendiri, karena bila hal itu terjadi, ia akan meninggalkan kamu. Ia memiliki banyak tipe pekerjan, karena ia percaya bahwa apa yang bisa di lakukan kaum pria, bisa juga dilakukannya. Jika anda ingin mempekerjakannya, jangan harap.

Ketika ia sedang jatuh cinta, ia akan meninggalkan pekerjaannya di siang hari hanya untuk menemui anda,tetapi dia akan segera kembali ke pekerjaannya dan kembali serius bekerja. Jika anda mampu untuk hidup dan mencintai seorang “wanita pekerja”, maka anda akan pas dengannya. Jika ia marah, carilah tempat berteduh dari “badai”. Tapi kemarahannya hanya akan sebentar saja. Ia bukan tipe pembalas dendam, dan tidak akan memikirkan mengenai saat “pembalasan”. Banyak orang berpikir bahwa dia benar-benar “cowok hebat”, walaupun sebenarnya dia benar-benar 100% cewek. Ia mudah terluka, maka sebaiknya anda bersikap baik padanya.

Jika ia benar-benar mencintai anda, maka anda beruntung, karena ia adalah orang yang jujur, tulus,dan tidak akan pernah membuat anda bosan. Anda harus mengerti bahwa terkadang ia akan menjadi terlalu percaya diri, dan terkadang cenderung bersikap ngeboss.

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong