santai dengan sahabat

13 February 2013 08:51:44 Dibaca : 17

Hari selasa kemarin, saya dan teman-teman saya mengadakan acara makan-makan. Acaranya berlangsung di rumah teman saya. Tamu pertama adalah saya sendiri. Setelah itu teman-teman lainnya sampai juga di lokasi. Setelah semuanya datang, kita langsung membagikan tugas masing-masing sambil menunggu teman saya mengambil jagung di kebun pamannya.
Setelah teman saya sampai, kami langsung mulai bekerja dengan tugasnya masing-masing. Ada yang membersihkan jagung, membuat makanan pendamping jagung (gohu asli Gorontalo), merebus jagung dan ada juga yang membakar jagung. Suasana begitu terasa ketika ada canda tawa.
Setelah semuanya selesai dimasak, semuanya langsung berebutan jagung. Ada yang mengambil jagung bakar, jagung rebus, dan milu siram. Teman-teman yang bukan asli Gorontalo ketagihan dengan makanan pendamping jagung yaitu gohu. Mereka mengatakan kalau gohu itu rasanya sungguh enak. Merekapun terus tambah dan akhirnya makanan habis. Setelah makan, kita membersihkan piring, gelas dan alat masak dan ada\\juga yang menyapu. Dan setelah semuanya selesai, kami duduk-duduk sambil mengabadikan moment spesial itu.

SEMANGAT TY ^_^

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong