ARSIP BULANAN : March 2013

FEEL HEAD OVER HEEL

09 March 2013 11:13:13 Dibaca : 15

            My love story at first sight. love at first sight give story most beautiful makes me. early first meet we somewhere whereabouts she with former the and I stand up with my boyriend that time. suddenly I meet with it and one will on familiar term with her. of there she put heart on my and strike for its love. over my cousin, we both beginning near whereabouts my cousin that none other than its own friend. my cousin sister give my phone number and manages our appointment. on date night 25th March 2010 her ask out me to go to beaches and she says its love. with no doubt I accept its love. blessing loves at first sight I can with it samoai here and now.

thank you love.

arti persahabatan

01 March 2013 13:11:35 Dibaca : 16

Apa yang kita alami demi teman kadang melelahkan dan menjengkelkan. Tetapi itu yang membuat nilai persahabatan menjadi indah. Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bisa tumbuh karenanya. Adapun adegan-adegan unik yang sempat terlintas tapi itu semua positif buat kita.

Apa yang kau takutkan selama ini?

Bukankah kesedihan sering ita alami?

Keadaan ini yang membuat kita terbiasa. Percayalah lelah ini hanya sebentar saja. Jangan menyerah walaupun tak mudh meraihnya. Teruslah bermimpi, jangan menyerah. Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan. Justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan temannya mau berubah. Pershabatan diwarnai dengan berbagai suka duka, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian. Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan. Tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan baru kita memiliki motivasi mencari perhatian.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong