welcome to rusunawah

05 February 2013 10:34:55 Dibaca : 18

Jum'at malam, saya mendapatkan sms dari teman-teman saya yang mana BidikMisi angkatan 2012 berkumpul besok hari jam 06.00 wita memakai pakaian olahraga. Besoknya, saya bangun jam 05.00 wita kemudian saya mandi, sarapan dan berangkat ke kampus. Sesampainya di kampus ternyata senam pagi sudah dimulai dan saya langsung mengikuti senam.

Setelah mengikuti senam kami berkumpul di indoor dan mendengarkan penyampaian tentang BidikMisi yang mana angkatan 2012 akan masuk Rusunawah bulan ini. Mendengar penyampaian itu, saya langsung teringat mama saya. Saya akan masuk rusunawah sebagaimana syarat dari BidikMisi. Maklum saja, dari 3 bersaudara saya satu-satunya anak perempuan dan sejak kecil sampai sebesar ini saya tidak pernah jauh dari orang tua. Tinggal kost saja tidak pernah bahkan tidur di rumah teman saja harus berpikir ulang kali.

Tapi setelah dinasehati mama saya, hati saya sedikit lega. Karena asrama itu adalah salah satu syarat dari BidikMisi jadi saya mau tidak mau harus mengikuti prosedur yang telah ditetapkan. Dan sekarang saya siap untuk tinggal di Rusunawah. Saya siap untuk belajar mandiri.

SEMANGAT TY ^_^...........

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong